Nah, Inilah Beberapa Hotel Termurah Yang Terletak Di Kawasan Lembang, Bandung

Bandung merupakan salah satu kota destinasi wisata yang pavorit di Indonesia. Karena memang banyak sekali objek-objek wisata di Bandung yang sangat unik dan menarik. Salah satu tempat yang populer di Bandung adalah Lembang. Karena Lembang ini selain memiliki udara yang cukup sejuk dan dingin, juga banyak sekali tempat wisata yang indah dan menarik.

Dengan semakin banyaknya orang yang berlibur ke Lembang, tentunya permintaan akan tempat menginap atau hotel juga semakin meningkat. Untuk itu dalam artikel kali ini kami akan membahas tentang beberapa hotel termurah di Lembang sebagai berikut :

1. Hotel Amoory Venice, Lembang

Hotel Amoory Venice, Lembang
Photo : Hotel Amoory Venice Lembang

Hotel Amoory Venice terletak di Jln. Sersan Bajuri No 26 B, Lembang, Bandung Indonesia. Hotel Amoory Venice menawarkan tarif kamar sekitar Rp.150.000 saja permalamnya, dan memiliki 2 tipe kamar yaitu Double Room Standard dan Family Room Standard. 

Kedua tipe kemara tersebut dilengkapi dengan berbagai fasilitas, yaitu mempunyai kamar mandi pribadi yang dilengkapi dengan fasilitas air panas dan perlengkapan mandi, dilengkapi sebuah TV layar datar dengan saluran TV kabel. Selain itu juga, Hotel Amoort Venice mempunyai lokasi yang sangat dekata dengan tempat wisata Kampung Gajah.  Sehingga, jarak dari Kampung Gajah ke hotel ini hanya membutuhkan jarak sekitar 1 km saja dan untuk ke Floating Market hanya membutuhkan sekitar 5 km saja.

2. Seruni Guest House Lembang

Photo : Seruni Guest House Lembang

Seruni Guest House Lembang ini merupakan sebuah hunian yang murah, bersih, dan nyaman. Seruni Guest House Lembang menawarkan pelayan hotel dengan mengutamakan nuansa rumah taman, yang dikelilingi oleh beraneka ragam bunga. Seruni Guest House Lembang juga berlokasi strategis di Jalan Utama Maribaya, dan hanya membutuhkan 5 menit berjalan kakai menuju ke Wisara Keluarga De Ranch, Tahu Tauhid, Koperasi Susu Bandung Utara. Tak hanya itu saja, anda bisa menuju ke Floating Market dan berbagai cafe & tempat makan lainnya hanya membutuhkan 10 menit saja. 

Selain itu, Seruni Guest House Lembang dilengkapi dengan Rumah Makan Ma’Piana “Rajanya Ikan Bakar” yang menyajikan aneka ragam masakan khas sunda yang lezat. Hotel ini juga menawarkan fasilitas lainnya yaitu mempunyai parkiran yang luas, akses Wi-Fi gratis di area hotel dan kamar tamu, taman bersantai, dan kamar tamu ber-AC (tipe tertentu) dengan kamar mandi pribadi(tipe tertentu). Seruni Guest House Lembang memiliki 19 kamar, untuk satu kamar dihargai sekitar Rp.166.250 permalamnya.

3. Hotel Cemara Hijau, Lembang

Hotel Cemara Hijau, Lembang
Photo : Hotel Cemara Hijau, Lembang

Hotel Cemara Hijau ini terletak di Lembang, dengan dikelilingi oleh pohon-pohon cemara yang sangat indah, tentunya bisa membuat suasananya menjadi semkain asri dan sejuk. Selain itu juga, Hotel ini lokasinya berdekatan dengan resoran Ampera Lembang dan Susu Lembang Kencana. Hotel ini telah dilengkpi dengan berbagai fasilitas serta pelayanan yang mumpuni, tentunya akan membuat para tamunya akan merasa puas dan fun. Misalnya, Restoran, layanan kamar, tempat parkir, balkon, serta reseptionis selama 24 jam. 

Selain itu, untuk kamar telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang akan membuat tamunya merasa nyaman pada saat menginap, termasuk kamar mandi shower dan televisi. Sehingga Hotel Cemara Hijau ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda dan keluarga untuk menginap di hotel yang nyaman dan fun. Hotel Cemara Hijau ini terdiri dari 47 kamar, dengan harga sewa nginap mulai Rp. 176.471/ hari. Adapun alamat hotel ini adalah : Jl. Raya Lembang Km. 12,5 Area Lembang.

Mungkin itu saja informasi kali ini semoga ada guna dan manfaatnya.

Bagaimana Pendapat Anda?

Diberdayakan oleh Blogger.