Cermati.com Solusi Cermat Mengelola Kebutuhan Finansial Anda

Kebutuhan akan finansial di jaman sekarang bisa dikatakan segalanya. Segalanya karena hampir semua yang kita lakukan pasti membutuhkan finance atau keuangan untuk dapat melakukan hal tersebut. Ditambah dengan semakin berkembang pesatnya teknologi di masa kini. Kini pengelolaan kebutuhan akan finansial menjadi lebih mudah dan efisien. Nah berbicara masalah financial dan teknologi, kali ini ada salah satu Starp Up yang fokus dan berkomepeten untuk mencoba mengatasi dan membantu merencanakan segala kebutuhan finansial anda yakni Cermati.com.

Lebih Dekat Dengan Cermati.com

Dikutip dari Official Website Cermati yang bisa anda akses melalui link www.cermati.com. Cermati ini adalah perusahaan start-up yang bergerak di bidang teknologi finansial. Cermati didirikan oleh para teknologis dari Silicon Valley dengan tim yang sudah berpengalaman di perusahaan-perusahaan teknologi global terkemuka seperti Google, LinkedIn, Microsoft dan Oracle. Tim Cermati memiliki pengalaman total lebih dari 12 tahun dalam mengerjakan aplikasi dan situs web yang digunakan lebih dari ratusan juta user di seluruh dunia.
  • Visi Cermati adalah untuk menjadikan informasi finansial lebih mudah diakses dan lebih berguna bagi setiap orang dengan menggunakan platform teknologi.
  • Misi Cermati adalah memungkinkan setiap orang untuk mendapatkan kendali atas situasi finansial mereka dan menghemat uang mereka, dengan membuat keputusan finansial yang cermat.
  • Produk-produk Cermati memungkinkan masyarakat Indonesia untuk membuat keputusan finansial yang paling tepat dan cermat untuk situasi finansial mereka.
Cermati.com Solusi Cermat Mengatur Kebutuhan Finansial Anda
Cermati.com juga mempunyai kantor offline yang berada di Garden Shopping Arcade No. 9BL Podomoro City - Central Park Jl. Letjen S. Parman Kav. 28, Jakarta Barat, 11470. Selain itu juga tersedia layanan Live Chat yang siap untuk menjawab segala ketidaktahuan dan keraguan client perihal Cermati.com 

Apa Aja sih Produk - Produk Yang Ditawarkan Cermati.com?

Banyak sekali manfaat yang akan kita dapatkan dengan start up yang satu ini, diantaranya kita akan memperoleh informasi terkait dengan Kartu Kredit, Pinjaman (Kredit) dan Simpanan (Tabungan). Tentunya dilengkapi dengan berbagai promo - promo menarik yang siap untuk kita dapatkan.

Selain itu cermati.com juga dilengkapi dengan konten - konten berkualitas yang tentunya up to date yang semata - mata disajikan secara informatif dan edukatif supaya anda tidak akan kekurangan informasi terkait dengan kebutuhan finansial anda.

Memilih Kartu Kredit Yang Tepat  & Cermat

Salah satu produk yang mungkin dikatakan menarik untuk kita ulas ketika kita mengakses situs cermati.com ialah Credit Card (kartu Kredit). Sebagaimana yang kita tahu Kartu Kredit merupakan suatu kartu yang dikeluarkan oleh bank atau lembaga keuangan tertentu kepada pengguna sehingga dapat membeli barang dan atau jasa dari perusahaan yang menerima kartu tersebut tanpa pembayaran uang secara tunai (hutang). Dengan kata lain, kartu kredit merupakan uang elektronik yang diterbitkan oleh suatu instansi sehingga memungkinkan pemegang kartu untuk memperoleh kredit dalam transaksi yang pengembaliannya dapat dilakukan secara angsuran sesuai dengan waktu yang ditentukan.

Aman, Praktis dan Mudah itulah yang menjadi kelebihan jika anda memiliki kartu kredit. Umumnya jika anda sering melalukan kegiatan jual beli atau belanja online secara intens maka sudah selayaknya anda memiliki kartu kredit ini. Cermati.com hadir dengan memberikan berbagai macam pilihan kartu kredit terbaik. Diskon dan promo menarik dari masing - masing kartu kredit di Cermati.com pun juga siap anda dapatkan. Tapi yang utamanya jangan sampai anda terlena, sebab terkadang karena tertarik dengan diskon dan promo atau potongan harga yang sedemikian rupa menyebabkan anda lupa tanpa disadari membuat tagihan semakin membengkak. Jadi cari kartu kredit yang tepat guna sesuai dengan kebutuhan dan jangan lupa kontrol diri ya :D

Untuk berbagai macam pilihan Kartu kredit yang tersedia di Cermati.com bisa anda akses melalui link berikut Cermati.com/kartu-kredit/

Cermati.com Solusi Cermat Mengatur Kebutuhan Finansial Anda

Kotak yang saya beri warna kuning merupakan filter untuk memilih kartu kredit sesuai kebutuhan anda saat ini. Sedangkan warna merah ialah kartu kredit yang muncul sesuai hasil filter. Dari masing - masing kartu kredit tersedia disediakan rating untuk mengetahui sebearapa puas masyarakat pemegang kartu tersebut. Lalu jika anda klik Tombol Info Lengkap maka anda akan mendapatkan informasi terkait kartu kredit yang bersangkutan, promo yang sedang berlangsung, fitur kartu kredit, biaya dan denda, ulasan kartu kredit, persyaratan dan juga informasi cara pengajuan seperti tampilan di bawah ini.

Cermati.com Solusi Cermat Mengatur Kebutuhan Finansial Anda

Cermati.com Solusi Cermat Mengatur Kebutuhan Finansial Anda

Cukup sampai disitu??? Tunggu dulu inilah fitur yang biasanya dinanti - nanti oleh shoopers yakni Promosi. Berbicara masalah promo pasti akan erat kaitanya dengan diskon. Cermati.com hadir dengan berbagai macam pilihan kartu kredit dengan penawaran terbaik. Dimana masing - masing dari kartu kredit tersebut sudah terdapat penawaran - penawaran spesial atau promo terutama bagi pemegang kartu kredit tersebut.

Sesuai dengan tagline nya Ayo jadikan masyarakat Indonesia cermat ber-finansial. Anda bisa memilih salah satu kartu terbaik sesuai dengan kebutuhan anda saat ini.  Jadi harus cermat ya jangan sampai salah pilih. Informasi terkait promo ini dapat anda peroleh melalui tombol Promosi. Dan jika anda klik maka akan muncul halaman yang berisi daftar list promo sebagai berikut.

Cermati.com Solusi Cermat Mengatur Kebutuhan Finansial Anda

Cermati.com Solusi Cermat Mengatur Kebutuhan Finansial Anda

Informasi promo ada, deskripsi promo ada, tanggal berlaku promo ada, kartu kredit yang bisa digunakan untuk promo terkait juga ada, termasuk pula untuk lokasi gerai yang menerima promo menggunakan kartu kredit juga ada, kurang lengkap apa lagi coba guys???

Penutup 

Segala informasi terkait kartu kredit sudah saya ulas diatas. Kini saatnya pilihan ada ditangan anda. Segera kunjungi official website cermati.com, buat akun keanggotaannya dan pilih kartu kreditnya. Bijak dan cermatlah anda menggunakan kartu kredit. Agar segala kebutuhan finasial anda dapat berjalan secara seimbang dan tetap terjaga serta tagihan pun tidak akan terus menanjak. Mau keuangan hemat? Belanjalah cermat bersama Cermati.com

Note : Ini Merupakan Artikel Review. Artikel Yang Dipesan Sponsor Untuk Mempromosikan Produk / Jasanya. Segala Bentuk Yang Ditimbulkan Dari Materi Tulisan Diatas Sepenuhnya Menjadi Tanggung Jawab Sponsor Terkait & Bukan Dari Pengelola Blog Aditya-Web.com. Tertarik Untuk Pembuatan Artikel Review Seperti Diatas, Hubungi Saya Melalui Halaman Jasa Review Berikut. Terima Kasih.
Diberdayakan oleh Blogger.