Cara Pasang Iklan dan Jual Barang di Kaskus FJB

Nb : Tampilan Kaskus untuk Jual beli sudah berubah. Artikel ini sudah tidak relevan dengan tampilan terbaru Kaskus. Silahkan simak ulasan selengkapnya perihal artikel terbaru cara pasang iklan di Kaskus FJB ini di artikel ini Cara Jual Barang dan Pasang Iklan di Kaskus FJB 2015.  Terima Kasih.

Seperti yang kita tahu Kaskus FJB (Forum Jual Beli) memang sudah menjadi alternatif sebagaian besar diantara kita untuk memasarkan produk dan barang yang ingin kita jual. Berjualan di Kaskus mempunyai daya tarik tersendiri mengingat kaskus sejatinya merupakan forum diskusi. Sehingga siapa yang menjual sesuatu di Kaskus FJB setidaknya memiliki reputasi yang baik agar dagangannya cepat laku dan dapat dipercaya. Well, apapun itu saya tidak akan mengulasnya lebih jauh mengenai reputasi melainkan yang akan saya share adalah teknis pemasangan iklan disana yang mungkin masih banyak diantara kita yang belum mengetahui caranya. Kalau begitu perhatikan ulasan berikut :


1. Pertama, silahkan anda kunjungi Kaskus.co.id. Silahkan anda Sign In menggunakan username dan password yang sudah anda buat ketika melakukan pendaftaran


2. Sesudah login. Klik pada menu tombol Want To Sell yang ada pada Pojok kana atas website.


3. Pilih Kategori dan SubKategori sesuai dengan barang yang agan jual. Kebetulan waktu saya menulis tulisan ini saya sedang menjual speaker jadi saya pilih kategori Elektronik dan subkategori Home Theater, Sound. Jika sudah klik Next Step.


4. Kemudian akan muncul form isian yang harus dilengkapi sebagai syarat atau keterangan dalam kita menjual dan memasarkan barang kita. Jika sudah merasakan yakin dengan deskripsi barang sobat bisa klik tombol Submit namun jika belum bisa melihat tampilan iklan kita dengan mengklik tombol Preview.


5. Dan This is it, seperti inilah salah satu penampakan lapak jual beli kita yang telah masuk ke dalam database FJB Kaskus.


Sebagai catatan asal kita memberikan kontak baik itu nomor telepon, bbm, line atau kontak sosial media lainnya serta alamat yang jelas. Kemudian didukung dengan metode transaksi COD. Apalagi ditambah dengan harga yang miring di bawah harga standar. Sesuai dengan pengalaman saya pribadi, pasti banyak pembeli yang berminat untuk membeli barang yang kita jual. 

Dan mungkin cukup sekian mengenai apa yang saya share mengenai Cara Pasang Iklan dan Menjual Barang di Forum Kaskus FJB. Apabila rekanmengalami kendala ketika pemasangan iklan atau masih bingung dengan simbol simbol - simbol yang ada mungkin karena kurang familiar dengan forum Kaskus silahkan tanyakan saja melalui kotak komentar di bawah ini. Insya Allah akan saya bantu sesuai dengan kemampuan yang saya miliki saat ini.

18 comments

Sementara ini belum ada barang yang akan dijual mas, rencana kedepan sih ada.
Oh iya mas, pasang iklan di Kaskus FJB itu bayar apa enggak ?

Kayak nya mantap nih mas adit
bisa laku cepet kalo pasang iklan di sini :)

Gratis mas. Cuma butuh sebuah id kaskus saja yang digunakan untuk login ke dalam forum. Yang pasti bayar ya yang mau beli mas, kalau ga bayar bisa dibilang maling :D

Iya mas karena Kaskus dengan 25 juta member di dalamnya pastinya apa yang kita pasarkan atau kita jual disana akan banyak diminati oleh berbagai kalangan.

Selamat Sore Mas... Maaf Mas baru berkunjung karena blog pribadi saya ada yang curi akun emailnya dan 400 lebih postingan dihapus semua. Kalau Pasang Iklan di kaskus saya belum pernah mencobanya Mas, mungkin ke depannya saya akan mencoba untuk mempromosikan ke 7 website yang saya kelola...

Iya mas silahkan untuk berjual beli disana. Ngomong2 Kok bisa kecuri itu gimana ceritanya mas? Apa ada orang yang tau password login selain sampean mas? Sayang sekali 400 postingan harus lenyap dalam hitungan menit. Kalau perlu harus diselidiki itu mas.

Ane punya id kaskus gan, tapi cuma dipakai buat baca HTnya doang. belum pernah bikin thread di FJB :)


btw nice info gan :cool

Belum ada barang yang mau dijual nihh, tapi kalau mau laku cepet jangan pasang di kaskus aja :D

di fjb aku pernnah di getok sama satpam yang ada di sana, :D

aku sudah pasang iklan fjb kaskus, lebih gmpg d kaskus drpd d olx.

Ane masih agak trauma gan pernah ketipu di FJB. Yang penting kudu ati2 aja dan usahakan tetep CODan :ngeri

Yang di kaskus kalau menurut ane lebih gampang terjual dari pada di olx dan yang lain

Gan cara mengantisifasikan trjadinya penipuan dalam jual beli online di kaskus.
Apakah barang BM berupa Hp yg dijual dikaskus Benar tanpa tipu2 dengan metode pengiriman melalui JNE atau Tiki?

Menarik gan untuk di simak. Soalnya saya juga lagi ingin pasang iklan. Ohya, berkunjung balik ya kalau tidak keberatan. Semoga Blog ini semakin sukses.

mau nanyabro,ane mau jualan dikaskus,kok di tampilan menu sama sekali tidak ada utk buat spoiler,gambar dll.cuma bisa nulis doang kenapa ya bro

Bagaimana Pendapat Anda?

Diberdayakan oleh Blogger.