Cara Pasang Iklan dan Jual Barang di Kaskus FJB

Nb : Tampilan Kaskus untuk Jual beli sudah berubah. Artikel ini sudah tidak relevan dengan tampilan terbaru Kaskus. Silahkan simak ulasan selengkapnya perihal artikel terbaru cara pasang iklan di Kaskus FJB ini di artikel ini Cara Jual Barang dan Pasang Iklan di Kaskus FJB 2015.  Terima Kasih.

Seperti yang kita tahu Kaskus FJB (Forum Jual Beli) memang sudah menjadi alternatif sebagaian besar diantara kita untuk memasarkan produk dan barang yang ingin kita jual. Berjualan di Kaskus mempunyai daya tarik tersendiri mengingat kaskus sejatinya merupakan forum diskusi. Sehingga siapa yang menjual sesuatu di Kaskus FJB setidaknya memiliki reputasi yang baik agar dagangannya cepat laku dan dapat dipercaya. Well, apapun itu saya tidak akan mengulasnya lebih jauh mengenai reputasi melainkan yang akan saya share adalah teknis pemasangan iklan disana yang mungkin masih banyak diantara kita yang belum mengetahui caranya. Kalau begitu perhatikan ulasan berikut :


1. Pertama, silahkan anda kunjungi Kaskus.co.id. Silahkan anda Sign In menggunakan username dan password yang sudah anda buat ketika melakukan pendaftaran


2. Sesudah login. Klik pada menu tombol Want To Sell yang ada pada Pojok kana atas website.


3. Pilih Kategori dan SubKategori sesuai dengan barang yang agan jual. Kebetulan waktu saya menulis tulisan ini saya sedang menjual speaker jadi saya pilih kategori Elektronik dan subkategori Home Theater, Sound. Jika sudah klik Next Step.


4. Kemudian akan muncul form isian yang harus dilengkapi sebagai syarat atau keterangan dalam kita menjual dan memasarkan barang kita. Jika sudah merasakan yakin dengan deskripsi barang sobat bisa klik tombol Submit namun jika belum bisa melihat tampilan iklan kita dengan mengklik tombol Preview.


5. Dan This is it, seperti inilah salah satu penampakan lapak jual beli kita yang telah masuk ke dalam database FJB Kaskus.


Sebagai catatan asal kita memberikan kontak baik itu nomor telepon, bbm, line atau kontak sosial media lainnya serta alamat yang jelas. Kemudian didukung dengan metode transaksi COD. Apalagi ditambah dengan harga yang miring di bawah harga standar. Sesuai dengan pengalaman saya pribadi, pasti banyak pembeli yang berminat untuk membeli barang yang kita jual. 

Dan mungkin cukup sekian mengenai apa yang saya share mengenai Cara Pasang Iklan dan Menjual Barang di Forum Kaskus FJB. Apabila rekanmengalami kendala ketika pemasangan iklan atau masih bingung dengan simbol simbol - simbol yang ada mungkin karena kurang familiar dengan forum Kaskus silahkan tanyakan saja melalui kotak komentar di bawah ini. Insya Allah akan saya bantu sesuai dengan kemampuan yang saya miliki saat ini.
Diberdayakan oleh Blogger.