4 Rekomendasi Headset Earphone Miniso Terbaik di 2021, Yang Layak Anda Coba

Bagi yang hobi mendengarkan musik dengan menggunakan smartphone tentunya telinga anda akan terlepas dari aksesoris untuk mendengarkan lagu kesukaan di smartphone, yakni menggunakan earphone. Dimana Earphone ini memiliki fungsi yang mirip dengan headphone, namun bentuknya lebih simpel serta mudah dibawa kemana-mana.

Earphone Miniso Terbaik
Earphone Miniso Terbaik

Pada umumnya, earphone ini terdiri dari dua jenis yaitu earbuds dan in-ear monitoring (IEM). Perbedaan dari keduanya adalah terlihat dari bentuk dan cara menggunakannya.

Dimana, earbud berbentuk bulat dan digunakan dengan cara diselipkan di telinga, dengan posisi di tengah lubang telinga bagian luar. Sedangkan IEM memiliki ujung karet tipis dan digunakan dengan cara dimasukkan ke dalam lubang telinga. Sehingga, suara musik yang anda dengar benar-benar terisolasi dari gangguan suara luar.

4 Rekomendasi Headset Earphone Miniso Terbaik

Sekarang ini sudah banyak produk earphone yang dijual di pasaran, salah satunya adalah Earphone Miniso. Karena earphone ini memiliki kelebihan yang bisa menghasilkan suara yang jernih dan bass yang mendalam serta nyaman saat digunakan. Berikut ulasan selengkapnya :

1. MINISO Heavy Bass Earphones

Miniso Heavy Bass Earphones
Miniso Heavy Bass Earphones

Miniso Heavy Bass Earphones ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang menginginkan earphone dengan kualitas bass yang sangat handal.

Walaupun sangat nge-bass, tapi earphone yang satu ini tidak terkesan berlebihan karena tetap memperhatikan detail instrumen lainnya guna memastikan seluruh komponen suar terdengar dengan jelas.  

Adapun kelebihan dari earphone ini antara lain :
  • Desain yang premium.
  • Nyaman untuk digunakan dalam jangka waktu lama.
  • Earphone case memudahkan penyimpanan.
  • Kabel flatnya tidak musah kusut.
  • Suara bass yang sangat bagus.
2. MINISO Hi-Fi Metal Earphones

Miniso Hi-Fi Metal Earphones
Miniso Hi-Fi Metal Earphones


Walaupun harganya cukup terjangkau, kualitas earphone yang satu ini memiliki tampilan kemasan yang premium serta desain ekslusif. Selain itu, dalam box nya juga tersedia pengganti karet bantalan telinga sebagai cadangan. 

Hasil suara yang dihasilkan pun sangat bagus dan bass-nya halus serta pas di telinga. Adapun kelebihan dari earphone ini diantaranya :

  • Memiliki desain serta kualitas material yang sangat bagus.
  • Eartips halus sehingga nyaman di telinga saat digunakan.
  • Tersedianya eartips cadangan.
  • Adanya fitur High-Fidelity sehingga mampu menghasilkan suara yang jernih.
3. MINISO Earphone for Playing Games

Miniso Earphone for Playing Games
Miniso Earphone for Playing Games

Miniso Earphone for Playing Games ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda para gamers yang sedang mencari earphone untuk bermain game yang lebih seru.

Selain itu, earphone ini memiliki motif laba-laba di kanan kirinya yang menghadirkan kesan elegan dengan lampu LED yang tidak terlalu mencolok.

Bukan hanya itu, performanya juga cukup baik dibandingkan dengan earphone gaming lainnya. Kelebihan dari earphone ini diantaranya adalah :

  • Lampu di kanan kiri earphone tidak mencolok sehingga tidak terkesan norak.
  • Bantalan empuk, sehingga nyaman digunakan.
  • Tersedia mikrofon.
4. MINISO Wireless Earphone Light Mode H015

MINISO Wireless Earphone Light Mode H015
MINISO Wireless Earphone Light Mode H015

Earphone yang satu ini memiliki desain yang kokoh dan cushion yang tebal, sehingga nyaman saat digunakan ditambah performanya yang mampu menghasilkan suara super jernih.

Selain itu, cara menggunakan earphone ini juga tidaklah sulit, dan jika perangkat anda mendukung bluetooth, anda bisa menggunakan kabel AUX. Kelebihan dari earphone ini diantaranya adalah :
  • Adanya fitur wireless yang membuatnya lebih praktis.
  • Dengan cushion yang empuk sehingga nyaman digunakan dalam waktu lama.
  • Suara yang dihasilkan sangat detail.
  • Pouch tersedia dalam kemasan

Dari keempat earphone Miniso diatas, yang manakah yang akan anda miliki?

Diberdayakan oleh Blogger.