Cara Daftar Menjadi Member Anggota di VivaLog

Sebagai salah satu media mempromosikan tulisan yang dimuat penulis dalam suatu blog, VivaLog bisa dikatakan sangat bermanfaat bagi tumbuh berkembangnya suatu blog. VivaLog sendiri merupakan salah satu situs layanan sejenis sosial bookmark yang ada di Indonesia. Mereka hadir dengan konsep membantu memperkenal tulisan atau artikel yang di publish oleh seorang blogger kepada khalayak umum. Selain itu, salah satu manfaat yang akan kita dapatkan ialah traffik pengunjung dari vivalog yang akan kita dapatkan yang boleh dibilang cukup besar jika dibanding dengan sosial bookmark lainnya.

Sehingga apabila tulisan kita lolos seleksi dapat dimuat disana sangat dimungkinkan kita juga mendapatkan jatah trafik yang mumpuni dari pembaca di vivalog sendiri. Untuk itu didalam tulisan ini saya mencoba membuat sedikit tutorial bagaimana cara mendaftar menjadi anggota di VivaLog itu sendiri. Karena sebelum anda mengirimkan artikel disana tentunya harus memiliki akun terlebih dahulu. Dan berikut ulasannya :

1. Pertama silahkan kunjungi website viva.co.id. Kemudian pada navigasi menu klik menu VLog. Atau bisa melalui search engine Google dengan menuliskan kata kunci Vivalog.

Cara Daftar Menjadi Member Anggota di VivaLog

2. Setelah website terbuka silahkan anda klik pada sidebar sebelah kanan layar tombol Kirim Vlog. 

Cara Daftar Menjadi Member Anggota di VivaLog

3. Setelah anda klik tombol tersebut, anda akan diarahkan ke dalam halaman syarat dan ketentuan. Saya sarankan untuk dibaca terlebih dahulu. Jika sudah anda klik Daftar.

Cara Daftar Menjadi Member Anggota di VivaLog

4. Kemudian di halaman berikutnya silahkan anda isi form yang terdapat di Registrasi Anggota. Silahkan anda lengkapi sesuai dengan data pribadi anda. Jangan lupa untuk meng check list tulisan Saya menyetujui syarat dan ketentuan berlaku. Kemudian Klik tombol Daftar.

Cara Daftar Menjadi Member Anggota di VivaLog

5. Cek alalamat email anda. Karena Vivalog akan mengirimkan email verifikasi ke alamat email anda. Kemudian di dalam email yang dikrimkan oleh Vivalog anda klik link verifikasi.

Cara Daftar Menjadi Member Anggota di VivaLog

Cara Daftar Menjadi Member Anggota di VivaLog

6. Setelah link verifikasi di klik. Maka akan muncul pemberitahuan baru yang berisikan keterangan verifikasi pengguna seperti berikut ini.

Cara Daftar Menjadi Member Anggota di VivaLog

7. Pada tahap ini anda sudah anda sudah resmi menjadi anggota dari Vivalog. Kunjungi kembali website log.viva.co.id. Dan sekarang anda sudah bisa login ke dalam Vivalog menggunakan alamat username dan password yang tadi sudah dibuat.

Cara Daftar Menjadi Member Anggota di VivaLog

Cara Daftar Menjadi Member Anggota di VivaLog

Mungkin seperti itulah tahapan - tahapan yang harus untuk menjadi untuk Menjadi Member Anggota di VivaLog. Lalu bagaimana cara kita mempublish atau mengirim artikel kita supaya bisa dimuat disana. Ulasan berikutnya mengenai Cara kirim atau submit artikel di VivaLog bisa anda baca selengkapnya disini. Sekian dan Semoga bermanfaat.

14 comments

siplah, aku udh lama sob jd anggota VIVAlog :)

ternyata untuk submit artikelnya harus dimoderasi dulu ya kang ? oke trim infonya , patut saya coba, ditunggu untuk postingan selanjutnya kang :)

boleh juga ni mas untuk di coba tips menjadi member vivalog nya, yah itung itung buat pengalaman.

Tks Tutorialnya mas, saya udah mendaftar di viva log sesuia tutorial diatas..

Jad inget, dulu lumayan rajin posting tulisan di Vivalog. Kalau sekarang udah jarang banget. Dan lagi pula udah lupa password-nya, haha....

Terima kasih mas infonya..nanti saya coba :D

Saya juga sudah menjadi membernya mas, terima kasih atas infonya ya, salam kenal

Alhamdulillah ... saya sudah jadi membernya mas .. :)

Makasih infonya gan,langsung dicoba..

Pernah daftar dulu, sekarang uda lupa.. mungin ada yang pengen surat menyurat.. yuk kunjungi kami di http://primaya.blogspot.com

thanks info nya,ntr saya coba hasil nya gimana

di tunggu kunjungan balik
http://ubichip.blogspot.com (macam macam batu akik)

E-mail verifikasi saya kok gak pernah masuk ya ??

Bagaimana Pendapat Anda?

Diberdayakan oleh Blogger.