Cara Daftar Membuat Akun Member Baru di MatahariMall.com

MatahariMall.com merupakan salah satu start up yang bergerak dibidang jual beli online. Banyaknya barang dan produk yang ditawarkan di situs tersebut membuat siapa saja dapat dengan mudah membeli barang yang sedang dibutuhkan. Salah satu keistimewaan belanja di MatahariMall.com adalah tidak ada adanya biaya biaya pengiriman untuk semua produk yang ditawarkan disana. Jadi kita mau beli barang dari harga ribuan hingga jutaan rupiah tidak akan dikenakan biaya pengiriman alias ongkirnya gratis.

Baca juga : Panduan Cara Mudah Beli Barang & Belanja Online di Mataharimall.com

Nah sebelum kita bisa membeli dan menikmati barang di situs tersebut, tentunya kita harus mempunyai akun keanggotaan terlebih dahulu. Untuk itu melalui tulisan ini saya akan share langkah demi langkah bagaimana cara membuat akun member di Mataharimall.com, berikut ulasannya :

1. Silahkan anda buka situs www.mataharimall.com

Cara Membuat dan Mendaftar Akun di MatahariMall.com

Dibagian atas menu website klik tulisan Belum terdaftar? Login. Setelah muncul drop down menu silahkan pilih Buat akun baru.

2. Di halaman form member baru, silahkan anda lengkapi data - data berikut ini seperti data email, nama lengkap, jenis kelamin, tanggal lahir beserta password yang nantinya akan dipakai untuk login di MatahariMall.com. Jika data sudah lengkap dan benar klik persetujuan syarat dan ketentuan. Dan terakhir klik tombol Buat Akun Saya.


Jika anda diminta untuk konfirmasi alamat email, silahkan buka alamat email anda lalu klik tombol konfirmasi pada email yang dikirimkan oleh pihak Mataharimall.com

PENGISIAN ALAMAT PENGIRIMAN BARANG

3. Setelah form pendaftaran member baru selesai diisi, anda langsung bisa mengakses halaman member anda di MatahariMall.com. Yang terpenting ialah lengkapi data pengiriman barang bilamana anda nantinya akan membeli produk - produk di MatahariMall. Klik menu Buku Alamat, lalu klik tombol Masukan Alamat Pengiriman Baru.

Cara Membuat dan Mendaftar Akun di MatahariMall.com

Cara Membuat dan Mendaftar Akun di MatahariMall.com

Lengkapi data pengiriman data alamat anda. Disini saya mengisikannya dengan alamat kantor tempat saya bekerja. Karena sesuai dengan pengalaman belanja online sebelum - sebelumnya, jika alamat pengiriman adalah alamat kantor atau instansi umumnya akan lebih cepat sampainya bila dibandingkan alamat rumah. Jika semua kolom sudah terisi silahkan anda klik Simpan Alamat.

Cara Membuat dan Mendaftar Akun di MatahariMall.com



Buku alamat sudah terisi sekarang. Maka anda sudah bisa melakukan proses transaksi jual beli online di situs MatahariMall.com ini. Untuk alamat penagihan tidak usah diisi tidak apa - apa karena biasanya akan terisi otomatis sama dengan alaman pengiriman. Note : alamat diatas hanyalah contoh jangan menggunakan alamat diatas untuk alamat pengiriman barang anda.

Baca juga : Panduan Cara Mudah Beli Barang & Belanja Online di Mataharimall.com

Silahkan anda hunting barang sesuai yg anda inginkan di situs ini. Untuk memudahkan anda dalam melakukan proses pembelian barang di sana, di kesempatan berikutnya saya akan membuat tulisan perihal cara belanja online di MatahariMall.com. Pilih barangnya, dan klik Beli Aja. Semoga bermanfaat.

8 comments

sangat mendetail review cara buat akun di mataharimall sepertinya sering melakukan transaksi online disini ya kang, patut dicobain juga nih...jika jadi aviliasi programnya ada tutorialnya nggak kang?

Kalau dikata sering sih ya ga mas, cuma pernah coba belanja online disana. Makanya bisa saya angkat sebagai bahan tulisan di gubug saya ini :)

Perihal affiliasi sepertinya belum ada info dari management mataharimall, kalau toko online sebelah yg lebih dahulu berdiri spt lazada sudah ada.

blom pernah belanja di matahari mall, ntar bikin akunnya dulu seperti langkah diatas

jadi pengen nyoba belanja online nih mas, tapi bingung mau belanja apa ya? hehehe..
tutorialnya sangat detail sekali mas, sangat membantu bagi yang ingin membuat akun dan berbelanja di matahari mall

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Cakep deh. Makasih banyak ya infonya...

Bagaimana Pendapat Anda?

Diberdayakan oleh Blogger.