Paket Wisata Murah ke Pulau Pramuka yang Memukau

Kesibukan dan rutinitas sehari-hari seringkali menjadi penyebab stres dan perasaan tertekan. Melepaskan diri sejenak dari padatnya jadwal harian, memberikan kebebasan untuk berpetualang dan berekspresi menikmati indahnya alam mampu meredakan simpul-simpul ketegangan sehingga mengurangi tekanan. 

Paket Wisata Murah ke Pulau Pramuka yang Memukau


Tak jauh dari Jakarta terdapat paket wisata murah yang menarik untuk dikunjungi karena memiliki kelebihan tersendiri. Pulau Pramuka dapat dijangkau dengan kapal feri dari dermaga Muara Angke merupakan tujuan wisata yang komplit, panoramanya menawan, memiliki nilai edukasi di satu sisi dan memberikan kebebasan wisatawan untuk bereksplorasi.

Pulau Pramuka terkenal dengan objek wisata penangkaran penyu. Wisatawan bisa mendapatkan informasi dan mengamati sendiri seluk beluk penangkaran penyu. Hewan yang tergolong langka dan dilindungi populasinya. Seperti objek wisata pantai lainnya, Pulau Pramuka cukup menawan di kala matahari terbenam.

Menyaksikan mentari berwarna keemasan perlahan kembali ke peraduan. Langit yang berubah warna dari semarak merah jingga menjadi samar-samar menuju gelap bisa dinikmati di Pulau Pramuka. Biota bawah laut pun sangat menarik untuk disaksikan dan diabadikan. Tak perlu jauh-jauh ke Bunaken ke Pulau Pramuka keindahan serupa bisa dinikmati para wisatawan.

Sibuk bekerja sehingga tak sempat mengurus akomodasi dan transportasi ke Pulau Pramuka? Paket wisata murah ini bisa dibooking secara online. Keuntungan booking paket wisata secara online adalah bisa menentukan anggaran untuk rekreasi mengistirahatkan diri sejenak dari kepenatan tanpa sibuk menelepon penginapan atau perusahaan transportasi.

Paket wisata murah yang bertarif tujuh ratus ribu rupiah ini menjanjikan petualangan tak terlupakan, fasilitas yang diperoleh wisatawan sebanding dengan biaya yang dikeluarkan. Satu hal yang perlu dicatat adalah perlu bangun pagi-pagi untuk menikmati paket wisata ini.

Para peserta tour diharap berkumpul di dermaga muara Angke jam enam pagi untuk kemudian menyeberang ke Pulau Pramuka jam 6.30 WIB. Setiba di Pulau Pramuka jam sembilan pagi, waktu yang masih cukup ramah untuk bersepeda di sepanjang pantai sebelum check in jam setengah dua belas lanjut makan siang.

Saat yang paling ditunggu ialah menyelam dijadwalkan jam dua siang hingga jam lima menjelang matahari terbenam. Penjelajahan kali ini bukan sekadar snorkeling biasa tetapi para wisatawan yang menyelam bersama tour guide tentu tak melewatkan hunting photo underwater sebagai kenang-kenangan.

Biaya-biaya sewa alat snorkeling dan kamera underwater termasuk fasilitas yang diperoleh wisatawan yang booking Paket Murah Wisata ini. Demikian pula halnya dengan biaya sewa sepeda selama satu hari dan fasilitas tour guide serta makan empat kali plus barbeque.

Usai menyaksikan panorama keindahan sang surya tenggelam peserta touring kembali ke penginapan untuk makan malam ala barbeque dan beristirahat agar tubuh lebih segar menghadapi petualangan keesokan hari. Di hari kedua ini para peserta touring diharapkan bersiap sejak pagi-pagi sekali. Sayang kan kalau tidak menyaksikan panorama kala matahari terbit di Pulau Pramuka.

Paket Wisata Murah ke Pulau Pramuka yang Memukau


Puas menikmati sunrise tiba saatnya jam sarapan. Usai makan pagi para wisatawan diajak mengunjungi penangkaran penyu sisik dan ikan hiu. Menyambangi penangkaran hewan yang dilindungi ini mengingatkan kembali pentingnya menjaga keseimbangan ekosistem. Meski hanya dua jam di penangkaran diharapkan edukasi pentingnya mencintai lingkungan tepat pada sasaran.

Kunjungan ke Pulau Pramuka diakhiri dengan belanja oleh-oleh seusai check out penginapan sepulang dari tempat penangkaran hiu dan penyu. Jam dua siang setelah makan siang para wisatawan diantar kembali ke dermaga muara angke menggunakan kapal feri.

Bagaimana Pendapat Anda?

Diberdayakan oleh Blogger.