Kudo.co.id: Solusi Inovatif Jualan Via Toko Online Hampir Tanpa Modal

Sudah tidak bisa dipungkiri lagi bahwasanya perkembangan dunia teknologi semakin pesat dari hari - ke hari. Information Technology / IT seakan sudah menjadi kebutuhan wajib bagi setiap orang di dunia ini. Tak terkecuali dalam dunia bisnis dan jual beli online. Munculnya Start Up yang bergerak di bidang teknologi jual beli online menjadikan pola hidup kita menjadi lebih konsumtif. Namun ada pula yang menjadikan pola hidup kita menjadi lebih produktif. Salah satunya dengan hadirnya Kudo.co.id

Mengenal Lebih Dekat Kudo.co.id

o.co.id: Solusi Inovatif Jualan Via Toko Online Hampir Tanpa Modal

Kudo sendiri merupakan singkatan dari Kios Untuk Dagang Online. Merupakan Start Up berbasis teknologi yang bergerak di bidang jual beli online. Kudo merupakan produk asli buatan anak dalam negeri yang terlahir pada bulan Juli 2014. Yang didirikan oleh rekan Agung Nugroho & Albert Lucious. 

Hampir sejalan dengan situs jual beli yang telah hadir sebelumnya, Kudo menawarkan jutaan produk yang siap konsumen miliki dengan berbelanja online disana. Namun yang menjadi pembeda Kudo dengan situs E-Commerceyang lainnya ialah Pola penjualan produk - produknya. Kudo mengusung konsep Online go to Offline. Karena semua transaksi jual beli nantinya diperantarai oleh Agen Kudo. Jadi tidak hanya pola hidup konsumtif saja yang ditawarkan dari Kudo, melainkan menjadikan internet lahan produktif yang dijadikan sumber penghasilan bagi para Agen Kudo yang ingin punya toko online dengan modal minimal.

Apa itu Agen Kudo, Bagaimana Model Pemasarannya?

Semua transaksi di Kudo diperantarai oleh yang namanya Agen Kudo. Jadi kalau kita mau beli sesuatu di Kudo harus melalui Agen Kudo terlebih dahulu. Untuk menjadi Agen Kudo ini kita hanya membutuhkan modal sebesar Rp. 500.000,-. Nantinya akan dipinjamkan alat seperti tablet dimana kita bisa menawarkan produk - produk Kudo ke rekan, saudara, keluarga maupun ke siapa saja. Dan uang tersebut nantinya akan di gunakan sebagai deposit para Agen Kudo.

Jadi hampir mirip juga dengan konsep Driver berbasis online application dimana mereka dipinjamkan gadged untuk mencari penumpang, di Kudo akan dipinjamkan tablet / smartphone untuk mencari orang yang membeli produk - produk di Kudo. Dengan kata lain Agen Kudo merupakan Pengusaha digital perantara antara pembeli dan Produk - produk di Kudo. Agen kudo menawarkan produk, konsumen tertarik dan memberikan uang cash ke Agen, Agen request produk melaui aplikasi di smartphone dan barang dikirim ke alamat konsumen. Seperti itulah gambaran singkatnya.

Produk Apa Saja Yang Ditawarkan di Kudo?

Diatas sudah dijelaskan seperti apa itu agen Kudo. Perihal produk dan barang yang ditawarkan di Kudo sangatlah beragam diantaranya dari produk Fashion Pria, Fashion Wanita, Produk Rumah tangga, Gadget / Smartphone, otomotif, pulsa, Tiket online, paket wisata sampai tagihan PAM maupun Listrik tersedia di Kudo ini.

Kudo.co.id: Solusi Inovatif Jualan Via Toko Online Hampir Tanpa Modal, produk fashion wanita pria Kudo.co.id
Produk - produk fashion tersedia lengkap di Kudo.co.id

Kudo.co.id: Solusi Inovatif Jualan Via Toko Online Hampir Tanpa Modal, produk pulsa Kudo.co.id
Produk pulsa elektronik tersedia lengkap di Kudo.co.id

Bagaimana Potensi Keuntungannya?

Bisnis bersama Kudo sebenarnya cocok untuk siapa saja baik ibu rumah tangga, pekerja kantoran maupun pelajar dan mahasiswa. Karena sifatnya bisa dikerjakan secara freelance / part time, kapan saja dimana saja. Karena kita tidak perlu membawa barang dagangan, hanya perlu berbekal gadget dan aplikasi Kudo lalu kita tawarkan ke siapa saja. Berbeda dengan toko konvensional dimana kita harus mengeluarkan modal untuk Sewa toko, membayar gaji pegawai, kerjasama dengan distributor, rincian keuangan itu semua membutuhkan modal yang cukup besar. Sebagai agen Kudo hal tersebut tidak usah kita pikirkan, cukup tawarkan produknya, bayar cash ke Agen, barang akan dikirim ke alamat pembeli. Simple kan.

Potensi join menjadi agen Kudopun cukup menarik. Sebagai contoh bilamana ada salah stau produk gadget di Kudo semisal HP Lenovo. Harga normal 1.5 Juta lalu anda tawarkan ke teman atau saudara kita. Teman atau saudara kita tersebut akan membayar ke anda sejumlah 1.5 juta secara cash / tunai, kemudian anda lakukan pembelian via agen Kudo bisa dengan harga 1.4 Juta via aplikasi Kudo. Yang 100 ribu kemana? 100 ribu itulah yang akan menjadi profit / keuntungan bagi kita sebagai agen Kudo. Itu baru satu produk saja yang terjual ke salah satu sahabat anda, bagaimana jika lebih? Bisa anda bayangkan kan berapa potensi keuntungannya?

Tertarik menjadi Agen Kudo? Mudah saja. Buka saja Kudo.co.id melalui web browser anda. Lalu anda daftar sebagai agen. Atau anda juga bisa datang langsung ke kantor KUDO di Jl. Yado 1 no.7, Radio Dalam, Jakarta Selatan, 12140. Belanja online semakin mudah dan aman bersama Kudo.co.id. Happy shopping :)

1 comments:

Bagaimana Pendapat Anda?

Diberdayakan oleh Blogger.