Review Xiaomi Redmi Note 4, Ponsel Mewah Untuk Kalangan Kelas Menengah

Di jaman yang serba modern ini smartphone memang sudah menjadi kebutuhan tersendiri bagi siapa saja. Berbagai macam brand mencoba unjuk gigi dengan senjata fitur utama dan inovasinya supaya mampu melekat di hati para konsumennya. Seakan tak mau kalah dengan para kompetitornya, sebuah brand smartphone asal China mencoba menghadirkan salah satu produk terbaru andalannya yakni HP Xiaomi Redmi Note 4.

Lebih Dekat Dengan Xiaomi Redmi Note 4

Review Xiaomi Redmi Note 4


HP Xiaomi Redmi Note 4 telah resmi liris pada bulan Agustus 2016. Hp Xiaomi yang satu ini hadir sebagai penerus dari versi sebelumnya yakni Xiaomi Redmi Note 3. Secara target dan harga pasar kemungkinan besar brand Xiaomi ini menggaet area kelas menengah namun jangan disalah artikan Hp Xiaomi ini murahan karena Teknologi dan spesifikasi yang dimilikinya sangat direkomendasikan dan layak bersaing dengan ponsel pintar yang sedang bersaing dengan brand kompetitor lainnya.

Design Fisik Xiaomi Redmi Note 4 


HP Xiaomi Redmi Note 4 mempunyai ciri khas design layar yang tidak beda jauh dengan versi sebelumnya. Xiaomi mengimplementasikan panel layar dengan ukuran 5.5 inch. Layar ini sanggup yang menampilkan kualitas gambar HD 1920×1080 pixel, dengan tingkat kerapatan pixel mencapai ~401 ppi. Gambar yang dihasilkan terlihat lebih tajam dan bening. Apalagi layar tersebut juga telah membawa fitur IPS, warna yang dihasilkan layar xiaomi redmi note 4 ini terlihat lebih alami. Dengan dimensi layar 151 x 76 x 8.4 mm (5.94 x 2.99 x 0.33 in) dan berat hanya 152 gr tentunya sangat user friendly dan memanjakan para penggunanya dalam hal kenyamanan pengoperasiannya, 

Performa Hardware Xiaomi Redmi Note 4

 Xiaomi Redmi Note 4
Untuk daya pacu nya sendiri HP Xiaomi Redmi Note 4 menanamkan prosesor MediaTeK Helio X20 dengan 10 core inti prosessor. Perihal memori Hp Xiaomi yang satu ini dibekali dengan RAM sebesar 2 GB / 16 GB memori penyimpan internal untuk versi standar dan RAM 3 GB / 64 GB memori penyimpanan memori internal untuk versi tingginya, ditambah bantuan tambahan memori eksterna hingga 256 GB.

Dengan spesifikasi seperti tersebut diatas, tentu saja untuk kebutuhan sehari - hari seperti browsing, chating, sosial media dengan menjalankan aplikasi seperti Facebook, Twitter, Instagram, Path, BBM, WhatsApp, Line dan lain sebagainya sudah lebih dari cukup dan bekerja dengan sangat baik. Bahkan untuk game yang mempunyai grafis tinggi akan sedikit ditemukan yang namanya Lag.

Walaupun untuk baterai berjenis Non-removable namun HP Xiaomi Redmi Note 4 dibekali baterai dengan kapasitas 4100 MAH. Cukup awet untuk standar smarphone dan sebagai user tidak perlu takut akan yang namanya drop kecuali jika memang sudah mau habis dan anda lupa tidak membawa charger ketika berpergian.

Kamera HP Xiaomi Redmi Note 4 ditanamkan resolusi 13 MP dengan fitur auto focus dan flash. Sedangkan kamera depan dibekali resolusi 5 MP. Hasil fotonya juga tidak kalah mengecewakan dengan hasil foto hp brand kompetitornya.

Performa Software Xiaomi Redmi Note 4

Review Xiaomi Redmi Note 4, Software User interface MIUI Xiomi Redmi Note 4

HP Xiaomi Redmi Note 4 sudah support versi interface MIUI versi 8 dan kemungkinan akan bisa di upgrade untuk versi terbarunya. Smartphone ini mampu berjalan baik pada android versi Android 5.0 atau Lolipo dan Android 6.0 Marshmallow. Dengan tampilan yang elegan, smooth nan futuristik, maka akan memanjakan para usernya berlama - lama beraktivitas dengan HP Xiaomi yang satu ini.

Dengan harga pasaran di Indonesia sekitar 2.3 juta hingga 2.7 Juta apakah anda tertarik untuk mempunyai smartphone yang satu ini? Bila jawabannya iya, maka HP Xiaomi Redmi Note 4 bisa anda miliki dan anda pesan melalui link berikut ini : http://blib.li/hpxiaomi. Sekian review dari HP Xiaomi Redmi Note 4. Semoga bermanfaat.

3 comments

Ini hp emang keren, tapi ada yang lebih keren lagi yakni Xiaomi Redmi 4. sayang belum tau masuk Indonesia atau kagak..

Bagaimana Pendapat Anda?

Diberdayakan oleh Blogger.