Tips Bersepeda yang Ampuh untuk Menurunkan Berat Badan

Saat ini sudah terlalu banyak mengenai produk-produk yang dijual di pasaran yang katanya mampu menurunkan berat badan dalam waktu yang singkat. Tidak dipungkiri bagi Anda yang ingin kurus harus rela mengeluarkan banyak uang demi mendapatkan tubuh yang langsing tanpa memikirkan efek sampingnya. 

Tips Bersepeda yang Ampuh untuk Menurunkan Berat Badan

Sebenarnya ada beberapa tips bersepeda yang pernah di ulas sepeda.biz untuk menurunkan berat badan tanpa mengeluarkan biaya, murah bukan? cara yang dilakukan pun juga mudah asal Anda benar-benar niat ingin tampil cantik dengan tubuh ramping Anda. Simak beberapa tips di bawah ini:

1. Pakaian yang nyaman

Sebagian orang berfikir, untuk menguras keringat harus dengan baju yang tebal, maka air keringat akan cepat keluar dari tubuh Anda. Tentu anggapan seperti itu salah besar. Sebab hal tersebut akan memicu dehidrasi, sedangkan dehidrasi tidak bagus untuk seseorang yang sedang melakukan program penurunan badan. Sebaik nya gunakanlah pakaian yang nyaman, dan tentu memenuhi kebutuhan tubuh dengan air selama bersepeda , jadi pembakaran kalori dalam tubuh Anda bisa sempurna.

2. Hindari suplemen diet

Jika Anda adalah seorang wanita/pria yang menginginkan tubuh langsing dan tentu sehat, maka tinggalkan segala suplemen-suplemen diet yang mungkin selama ini Anda konsumsi, karena suplemen yang akan Anda konsumsi itu akan menurunkan performa tubuh Anda. Tidak semua lemak dalam tubuh kita perlu di singkirkan.

3. Sarapan

Meskipun niat Anda adalah ingin menurunkan berat badan, namun bukan berarti Anda harus melupakan sarapan Anda. Sarapan sebelum bersepeda sangatlah penting agar kebutuhan dalam tubuh kita mampu terpenuhi, terutama kebutuhan kalori dalam bersepeda. Sarapan pun juga tidak akan membuat Anda merasa lapar, sehingga pada saat jam makan siang Anda tiba, anda tidak akan mengambil porsi makan yang berlebihan.

4. Batasi porsi makan

Nama nya juga ingin menurunkan berat badan, tentu harus mengurangi porsi makan dengan menjauhi makanan yang berpotensi tinggi meningkatkan berat badan Anda meskipun makanan yang berpotensi tersebut adalah makanan favorit Anda. Menjauhi bukan berarti tidak mengkonsumsi sama sekali, Anda boleh memakan apa pun yang menjadi favorit Anda, tetapi Anda juga harus mengurangi porsi nya.

5. Yang dilakukan di menit-menit terakhir

Saat Anda akan mengakhiri sesi bersepeda Anda, cobalah untuk mendorong tubuh Anda lebih keras lagi dalam mengayuh sepeda lebih cepat untuk membantu menyerapnya oksigen lebih banyak lagi dan pembakaran kalori pun dapat terus berlangsung

Nah, setelah membaca tips bersepeda diatas, bagaimana perasaan Anda, masih bertahan saja dengan tubuh gemuk dengan timbunan lemak dimana-dimana, masih bertahan pula dengan suplemen-suplemen diet yang tidak anda ketahui efek jangka panjangnya, mulailah hindari hal tersebut karena tubuh yang kuat terdapat jiwa yang kuat. Selamat mencoba semoga usaha anda tidak sia-sia.

1 comments:

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Bagaimana Pendapat Anda?

Diberdayakan oleh Blogger.