Inilah Tema dan Waktu Terbaik Memakai Kaos Musik di Tahun 2018

Jika kita bicara mengenai fashion pastinya kita sudah tak asing lagi dengan yang namanya kaos. Kaos adalah salah stau bagian dari fashion yang selalu kita kenakan dalam kehidupan sehari - hari. Item yang satu ini boleh dikatakan sebagai salah satu style fashion yang tidak mati ditelan waktu.

Di Zaman serba maju seperti sekarang ini, gaya penampilan dengan kaos pun semakin kreatif, inovatif dan tentunya variatif. Salah satunya ialah design kaos yang dipadukan dengan genre musik. Bila kita cermati lebih detail, ternyata mulai banyak sekali band - band atau artis ternama yang memproduksi Kaos Musik bertemakan gambar atau tulisan dari nama atau band mereka masing - masing.

Tahun 2018 ini sendiri bisa dikatakan sebagai tahunnya kita - kita ini untuk mulai mengembangkan style fashion bertemakan kaos musik. Pada kesempatan kali ini admin bakalan sharing mengenai 5 Waktu Terbaik untuk Memakai Kaos Musik di tahun 2018. Penasaran, simaklah ulasan berikut ini ya gaess :

1. Bulan Januari

Walaupun kita sudah melewati bulan Januari 2018. Pada kenayataannya bulan Januari ini tetaplah menjadi bulan yang sesuai untuk mengankan kaos yang bengenre musik. Terlebih jika kaos yang kita kenakan ini bertemakan oasis.

Kaos Musik Liam Gallagher Band Oasis - Satubaju.com
Kaos Musik Liam Gallagher Band Oasis - Satubaju.com

Mengapa bisa begitu? Jawabannya karena tepat pada tanggal 14 Jauari 2018 yang lalu, Liam Gallagher yang merupakan jebolan dari band Oasis baru saja menampilkan penampilan terbaiknya di acara konser yang berlangsung di Ecovention Center, Jakarta Barat. Banyak dari fans band tersebut, langsung menyerbu bagian ticketing dan kaos musik yang bergambar personil dari band tersebut tepat di booth yang disediakan oleh panitia.

Jadi, sudah pasti kalau kamu pakai kaos musik bergambar Liam Gallagher akan makin kece di sana.

2. Bulan Februari

Masuk di Bulan Februari ini, kaos musik yang sesuai jika kamu pakai ialah dari band Incubus. Mengapa? karena pada di 7 Februari 2018 ini, mereka akan datang melaksanakan tur pertamanya mereka di Asia dengan mengunjungi negara kita tercinta yakni Indonesia.

Kaos Musik Incubus - Satubaju.com
Kaos Musik Incubus - Satubaju.com


Koleksi Kaos Rock ala band Incubus pun pasti akan mulai banyak diburu dan dicari oleh para penggemarnya. Itulah mengapa jika kamu udah punya salah satu satu kaos musik dari mereka, itu snagat cocok dikenakan di bulan Februari ini.

Bulan Februari ini pun sejatinya masih menjadi bulannya untuk para pecinta kaos musik. Kali ini band bergenre alternative rock bernama Paramore akan turut mengguncang Indonesia. Band yang beranggotakan Hayley Williams, Zac Farro, dan Jeremy Davis pun datang dalam rangka Four Tour Asia untuk mempromosikan album terbaru mereka.

3. Bulan Maret

Di Bulan Maret 2018 kaos musik masih menjadi favorit bagi siapapun yang mengenakannya. Kaos bertemakan electro dance music sangatlah cocok sobat kenakan pada Bulan Maret ini.

Kaos Musik The Chainsmokers - Satubaju.com
Kaos Musik The Chainsmokers - Satubaju.com

Mengapa begitu. Alasannya ialah pada event gelaran JIEXPO Kemayoran Jakarta, Duo disk jockey (DJ) asal Amerika Serikat (AS) The Chainsmokers merilis lagu terbaru menjelang konsernya di Jakarta International Expo (JIExpo) pada 30 Maret 2018

Sudah barang tentu jika kita ingin lebih dapat feel nya, memakai kaos bertuliskan The Chainsmokers adalah pilihan yang logis dan tepat, bukan begitu?

4. Bulan April

Dan terakhir di Bulan April adalah waktu yang sangat pas dan bisa dikatakan terbaik bagi kalian para pecinta atau fans dari Katy Perry. Penyanyi asal negeri paman sam Amerika Serikat ini akan mengadakan konser yang bertajuk “Witness: The Tour” dan akan di helat di ICE, Tangerang, Banten.

Kaos Musik Katy Perry - Satubaju.com
Kaos Musik Katy Perry - Satubaju.com

Di tahun 2018 ini, menjadi kali ketiganya Katy Perry datang ke Indonesia. Maka sudah saatnya kalian para peminat musik maupun fans dari penyanyi tersebut selayaknya mempersiapkan untuk dapan mengenakan Kaos Distro bertemakan Katy Perry.

Kaos musik yang sobat kenakan setidaknya menggambarkan cerminan style yang sobat pakai. Untuk itu tidak salahnya mengenakan referensi kaos - kaos diatas untuk aktivitas sehari - hari.  Demikianlah 4 waktu yang pas buat kamu memakai kaos musik. Kaos manakan yang belum sobat miliki sampai hari ini?

3 comments

kalo saya mah pakai kaos apapun yang penting nyaman gan hehe,,

selamat siang terimakasih atas kunjungannya

Bagaimana Pendapat Anda?

Diberdayakan oleh Blogger.