Cara Cek Saldo Rekening BCA di KlikBCA / Internet Banking BCA

Bagi anda pemilik rekening Bank BCA pasti sudah tidak asing dengan fasilitas layanan Internet Banking BCA nya yakni KlikBCA. KlikBCA sendiri merupakan satu bentuk kemudahan transaksi financial di era digital yang dikeluarkan oleh Bank BCA. Anda diwajibkan melakukan registrasi terlebih dahulu di Bank BCA terdekat untuk mendapatkan akses login di KlikBCA.

Nah salah satu fitur Cek Saldo Rekening BCA yang ada di dalam KlikBCA adalah salah satu bentuk kemudahan transaksi finansial guna mengetahui isi nominal saldo yang kita miliki di dalam akun rekening Bank BCA.

Baca Juga :

Tanpa perlu repot - repot Anda mencari keberadaan mesin ATM BCA berada, berikut langsung saja simak ulasan singkatnya berikut ini : 

1. Akses Website KlikBCA

Pertama silahkan anda akses situs resmi Internet Banking BCA https://www.klikbca.com (1). Kemudian anda klik tombol login berjenis Individual (2).

Cara Cek Saldo Rekening BCA di KlikBCA (Internet Banking BCA) - Halaman Utama KlikBCA
Halaman Utama KlikBCA

2. Login KlikBCA

Masukan Username / UserID (3) dan Password / PIN KlikBCA (4) milik anda. Kemudian klik tombol Login (5).

Cara Cek Saldo Rekening BCA di KlikBCA (Internet Banking BCA) - Halaman Akses Login KlikBCA
Halaman Akses Login KlikBCA

3. Menu Informasi Rekening 

Jika akses login berhasil, kemudian anda klik menu Informasi Rekening (6).

Cara Cek Saldo Rekening BCA di KlikBCA (Internet Banking BCA) - Halaman Menu Informasi Rekening KlikBCA
Halaman Menu Informasi Rekening (KlikBCA)

4. Menu Informasi Saldo

Selanjutnya anda klik Submenu paling atas sendiri yakni Informasi Saldo (7). Maka akan muncul halaman yang memuat informasi yang berisi No. Rekening BCA anda, Jenis Rekening, Mata uang (IDR = Rupiah) dan juga Saldo efektif (yang merupakan saldo Rekening BCA yang tersimpan di alam rekening).

Cara Cek Saldo Rekening BCA di KlikBCA (Internet Banking BCA) - Halaman Menu Informasi Saldo KlikBCA
Halaman Menu Informasi Saldo - KlikBCA

Sekarang sudah pahamkan bagaimana caranya melakukan cek saldo rekening BCA di KlikBCA anda? Jangan lupa untuk selalu klik tombol Logout jika anda sudah selesai menggunakan atau mengakses Akun Internet Banking KlikBCA anda. Semoga panduan yang singkat ini dapat bermanfaat 
Diberdayakan oleh Blogger.