GET INSIDE with Lalahuta feat. Barry Likumahuwa & Bayu Risa

Setelah berlangsung hampir selama dua tahun, kini banyak penyanyi dan band yang mulai mengadakan konser secara offline. Tentunya konser ini harus memenuhi berbagai peraturan terkait dengan pencegahan penularan Covid-19. Salah satu konser yang akan dilangsungkan secara offline adalah Get Inside.

GET INSIDE with Lalahuta feat. Barry Likumahuwa & Bayu Risa
GET INSIDE with Lalahuta feat. Barry Likumahuwa & Bayu Risa

Get Inside merupakan konser kolaborasi antara Lalahuta ft Barry Likumahuwa dan Bayu Risa. Meski sudah dilangsungkan secara offline, kamu yang belum bisa menontonnya di Jakarta bisa menontonnya secara daring lewat Goplay. Apa saja yang menarik dari konser ini? yuk simak penyanyi dan band yang akan manggung di konser ini.

Lalahuta

Lalahuta merupakan band asal Jakarta yang beraliran Jazz. Band ini sudah mengeluarkan beberapa single yang cukup sukses di pasaran. Beberapa diantaranya adalah Tunggu Apa Lagi, Tak Pernah Salah, Seribu Tahun dan Buat Apa Mencoba. Sebelum melakukan konser bersama Bayu Risa, Lalahuta sudah beberapa kali manggung secara online.
 
Lagu lagu Lalahuta yang dekat dan relate dengan kehidupan anak muda membuat mereka cepat naik daun. Tidak hanya menghibur, lagu lagu ini juga memberikan makna yang mendalam bagi pendengar. Terutama anak muda yang mengalami kisah serupa dengan lagu lagu milil Lalahuta.

Bayu Risa

Nama Bayu Risa mungkin belum sepopuler nama penyanyi lain di Indonesia. Namun penyanyi yang memilih genre RnB, elektropop dan Motown ini sudah memiliki penggemar. Meskipun sudah berkarir sejak tahun 2006, nama Bayu Risa baru populer belakangan ini karena lagu yang dirilisnya.

Bayu mulai naik daun dengan lagu No Longer, lagu terbarunya ini menceritakan tentang seseorang yang mencoba bangkit dari masalah kesehariannya. Melewati overthinking, hari hari yang kelam, tokoh utama No Longer mengambil mindset yang baru dan mulai melangkah menatap masa depan.

Selain bermain music, Bayu Risa juga pernah bermain di layar perak. Namun untuk saat ini, Bayu Risa lebih fokus untuk meniti karirnya sebagai pemusik. Ke depannya, Bayu tentu akan terus berkarya untuk menghibur penggemarnya.

Barry Likumahuwa

Nama Barry tentu bukan nama asing untuk mereka yang sudah terjun lama dalam dunia music. Barry merupakan pemain bass legendaris asal Indonesia. Terakhir ia membuat lagu bersama Bayu Risa dengan judul No Longer. Lagu ini menjadi hits dan membuat Barry berkesempatan manggung di Get Inside.

Kamu yang tidak bisa menonton konser Get Inside With Lalahuta ft Barry dan Bayu Risak secara offline tidakperlu khawtair, sebab Goplay menyediakan akses menonton secara daring. Untuk mendapatkan aksesnya, kamu hanya perlu membeli tiket sebelum masa pembelian ditutup.

Konser ini akan ditayangkan secara live, jadi kamu bisa serasa menonton konsernya secara langsung meskipun tidak datang ke Jakarta. Konser ini akan dilangsungkan pada 4 Desember 2021, jadi jangan sampai kamu ketinggalan. Apalagi jika kamu fans salah satu penyanyi diatas, rasanya sayang bukan jika dilewatka begitu saja?

Untuk informasi yang lebih lengkap mengenai pembelian tiket, kamu bisa mengakses langsung situs Goplay. Disana ada informasi terkait teknis pembelian tiket, teknis menonton secara langsung dan layanan untuk berlangganan Go Play. Tunggu apalagi? Sebelum kehabisan, pesan tiket konsernya sekarang!
Diberdayakan oleh Blogger.