7 Alasan Memilih Idwebhost Menjadi Web Hosting Terbaik Indonesia

Tak terasa kurang lebih sudah 5 Tahun sejak tahun 2013 Portal Berbasis Blog www.aditya-web.com ini mengudara di dunia maya. Total ada ratusan lebih tulisan telah saya publikasikan melalui media ini. Dari konten – konten seputar Blogging, Finance, IT, atau pengalaman – pengalaman pribadi yang mungkin saja menginspirasi kawan – kawan semua.

Itu semua bisa terwujud berkat dukungan salah satu web hosting handal pilihan saya yakni Idwebhost. Meskipun secara basic blog ini berplatform blogger namun tetap saja untuk domain .com sendiri saya serahkan sepenuhnya ke web hosting Idwebhost. Yang mana kalau dinilai dari segi layanan dan kualitasnya sudah tidak diragukan kembali. Tak terhitung jumlahnya netizen / reviewer disana mengutarakan kepuasaannya dengan web hosting yang satu ini.

7 Alasan Mengapa Memilih Idwebhost Menjadi Web Hosting Terbaik di Indonesia

Selain untuk mensupport kebutuhan para blogger di seluruh penjuru nusantara dan internasional, paltform blogging Idwebhost juga handal dalam memberikan layanan hosting sesuai dengan kebutuhan website anda semisal untuk keperluan toko online, company profile perusahaan, website UMKM, jasa web  dan lain sebagainya. Dan jika dirinci lebih jauh, berikut sedikit ulasan mengapa saya sangat merekomendasikan Idwebhost menjadi pilihan web hosting utama anda :

1. Paket Harga Hosting Terjangkau Sesuai Kebutuhan Anda

Paket Hosting di Idwebhost
Photo : Paket Hosting di Idwebhost


Sebelum anda Membuat Website untuk kelangsungan bisnis anda, sudah barang tentu anda menganalisa terlebih dahulu kebutuhan apa saja yang akan diperlu. Contohnya Jika website anda masih baru, pastinya jumlah pengunjung website tidak sebanyak webiste yang sudah berjalan lainnya. Jika anda langsung menggunakan paket hosting dengan spesifikasi besar barang tentu menjadi suatu hal yang mubadzir.

Idwebhost memberikan layanan untuk ujicoba atau penggunakan paket hosting yang sesuai dengan kebutuhan awal pengembangan website kita. Tentua saja anda bisa meminimalisasi budget milik anda.

Namun anda juga bisa melakukan upgrade layanan bilamana suatu saat website yang anda kelola semakin maju berkembang dan membutuhkan sumber daya / resource yang lebih diantaranya seperti Bandwidth (kuota akses website), disk space (besar ruang simpan file website anda), database (pengelolan data), Akun email dan lain sebagainya.

2. Server Uptime Hingga 99.9%

Server bisa dikatakan sebagai pusatnya layanan data. Cepat tidaknya suatu layanan untuk diakses suatu web hosting bisa dilihat melalui Server Uptime nya sebagai indikator. Dengan indikator dalam bentuk persentase 99.9% menandakan bahwa layanan web hosting Idwebhost siap untuk diakses setiap saat, kapanpun dan dimanapun selama hampir 24 jam non stop serta yang pastinya stabil, termasuk website yang kita percayakan hostingnya di server web hosting Idwebhost.

3. Layanan Customer Care Support Idwebhost 7 x 24 jam

Layanan Customer Care Support Idwebhost 7 x 24 jam Idwebhost
Photo : Layanan Live Chat di Idwebhost

.
Idwebhost adalah terdiri dari sekumpulan tenaga - tenaga ahli yg sangat kompeten di bidangnya. Mereka siap melayani segala macam komplain, keluhan maupun ketidaktahuan kita dengan layanan milik Idwebhost. Idwebhost memberikan layanan 24 jam non stop melalui para customer supportnya.

Tersedia berbagai macam alat komunikasi untuk menghubungkan kita dengan Idwebhost. Seperti Live chat, alamat email, nomor handphone / telepone maupun via pembuatan tiket bantuan melalui halaman member hosting yang siap digunakan kapan saja.

4. Fitur User Friendly Mudah Digunakan oleh Semua Kalangan

Penggunaan aplikasi yang user friendly tentu sangat memudahkan bagi siapa saja yang menggunakan layanan suatu web hosting. User tidak hanya berasal dari kalangan yang mengerti tentang teknologi informasi / IT saja. Idwebhost tentu paham akan hal ini. Untuk itu desain dan user interface Idwebhost di design oleh team developer nya sedemikian rupa sehingga dari tahun - tahun ke tahun akan menyesuaikan dengan kebutuhan para usernya sehingga baik user yg berasal dari kalangan IT maupun non IT akan dengan mudah menggunakan fitur dan layanan yang tersedia.

5. Layanan Pembuatan Website dan Toko Online

Layanan Pembuatan Website dan Toko Online Idwebhost
Photo : Jasa Pembuatan Website di Idwebhost

Anda sama sekali tidak paham mengenai seluk beluk website berkeinginan untuk membuat suatu website sebagai akses melebarkan dan menjalankan usaha anda?

Tenang, Idwebhost selain juga mengelola layanan hosting, juga mempunyai layanan Jasa Web untuk bagi anda yang menginginkan suatu hal yang praktis dan simple. Tentu saja harga yang ditawarkan untuk pembuatan website maupun toko online bervariatif dan tergantung kebutuhan yang akan anda kelola nantinya. Proses pembuatan yang cepat (kurang dari 3 hari) dengan ratusan template siap dipakai yang tentunya sudah SEO Frendly, saya rasa jasa pembuatan website di Idwebhost menjadi solusi yang menarik dalam mengenmbang usaha yang anda kelola.

6. Garansi Uang Kembali 30 Hari

Terkadang kita ragu akan performa suatu layanan hosting. Keraguan tersebut saya rasa wajar adanya mengingat kita butuh penyesuaian dalam penggunaan fitur - fitur layanan yang diberikan. Sebelum kedepannya menggunakan sepenuhnya layanan hosting, Idwebhost memberikan garansi 30 hari uang kembali 100%. Garansi yang dimaksud ialah apabila anda tidak puas dengan layanan yang diberikan, maka Anda berhak membatalkan layanan dalam jangka waktu 30 hari. Hosting24 akan mengembalikan uang Anda tanpa pemotongan apa pun kepada anda.

7. Promo Menarik untuk Minimalkan Budget Website Bisnis Anda

Di era sekarang kita harus pintar - pintar mengatur dan melakukan management keuangan kita. Terlebih jika kita sedang di dunia bisnis. Menggunakan modal seminim mungkin untuk hasil yang maksimal ialah prinsip ekonomi yang sudah kita ketahui sejak lama. Idwebhost menjawab permasalahan tersebut dengan memberikan solusi promo - promo layanan hosting yang menarik dan ramah di kantong dompet anda.

Promo - promo layanan tersebut diantara semisal kita membeli paket hosting tertentu maka kita akan diberikan gratis untuk pembelian domainnya. Promo layanan lainnya ialah semisal kita membeli paket hosting tertentu dalam jangka waktu yang ditentukan, maka kita bisa memperoleh potongan harga dan tidak harus membayar paket hosting dengan harga reguler atau tarif normal. Promo - promo ketika bertepatan dengan hari - hari nasional tertentu juga sering Idwebhost berikan juga. Menarik bukan? Untuk itu selalu update informasi promo - promo menarik ini melalui Website resmi Idwebhost maupun akun sosial media official miki Idwebhost.

Layanan dari suatu Web hosting menjadi faktor yang utama dalam mengonlinekan website usaha anda. Idwebhost dengan segala fitur dan sumber daya di dalamnya akan selalu mensupport segala kebutuhan untuk performa website terbaik anda. Sudah siapkah anda berkolaborasi bersama Idwebhost?
Diberdayakan oleh Blogger.