Harga Mobil Toyota Calya Kredit Terbaru Saat Ini

Bagi Anda yang berencana ingin melakukan pembelian mobil keluarga maka mobil Toyota Calya bisa dijadikan sebagai rekomendasi yang paling tepat karena mobil ini memiliki kapasitas penumpang hingga 7 orang.

Harga Mobil Calya Kredit Terbaru Saat Ini
Photo : Toyota Calya

Selain kapasitasnya yang lumayan luas, ternyata Toyota Calya juga dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Terlebih jika Anda memilih mengajukan pembelian harga mobil calya kredit, pasti harganya akan lebih menarik karena sering ada promo harga kredit Toyota Calya. 

Kelebihan lain yang dimiliki oleh mobil LCGC ini yaitu akomodasi pada bagian bagasi yang cukup luas terlebih lagi apabila jok di baris ke-3 dilipat.

Harga Toyota Calya

Berbicara perihal harga tentu Toyota Calya memiliki harga yang sangat murah dibandingkan dengan mobil sekelasnya. Untuk harga Toyota Calya paling rendah yaitu 135.350.000 sementara untuk varian Toyota Calya yang paling tinggi yaitu Rp 155.700.000. Selain melakukan pembelian secara cash atau tunai ternyata Anda juga bisa mengajukan pembelian secara kredit melalui Auto2000. Harga kredit mobil Calya akan jauh lebih menghemat biaya pengeluaran.

Untuk harga cicilan Toyota Calya bisa membayar angsuran setiap bulannya mulai dari 2,9 juta. Untuk lebih memperjelas diri Anda ketika ingin mengajukan pembelian mobil Calya secara kredit Anda bisa melihat skema angsuran Toyota Calya berikut ini.

Harga Mobil Toyota Calya Kredit Terbaru Saat Ini
Photo : Toyota Calya

Rincian Harga Kredit Toyota Calya

Pembelian mobil Toyota calya tipe G A/T secara kredit, berikut rincian harga kredit toyota calya :

1. TDP 20% sebesar Rp 32.740.000
  • 12  bulan Rp 11.733.000.
  • 36 bulan Rp 4.908.000.
  • 60 bulan Rp 3.680.000.
2. DP 25% (Rp 40.525.000)
  • 12 bulan Rp 10.927.000.
  • 36 bulan Rp 4.522.000.
  • 60 bulan Rp 3.368.000.
3. DP 30% (Rp 48.310.000)
  • 12 bulan Rp 10.039.000.
  • 36 bulan Rp 4.047.000.
  • 60 bulan Rp 2.962.000.

Syarat Pengajuan Kredit Mobil Toyota Calya :

Untuk perorangan :
  1. Tabungan 3 bulan terakhir (Foto Copy).
  2. KTP suami-Istri (Foto Copy).
  3. Akta jual beli rumah atau PBB (Foto Copy).
  4. Kartu Keluarga (Foto Copy).
  5. Surat Keterangan Kerja.
  6. NPWP dan SIUP untuk wiraswasta/selip gajifoto copy.

Untuk Perusahaan :
  1. NPWP (Foto copy).
  2. Domisili perusahaan (Foto copy).
  3. Akte perusahaan (Foto copy).
  4. Rekening koran (Foto copy).
  5. KTP direksi (Foto copy).
  6. SIUP & TDP (Foto copy).
Harga Mobil Toyota Calya Kredit Terbaru Saat Ini
Photo : Bagian Dalam Toyota Calya

Itulah beberapa data mengenai harga cicilan toyota calya terbaru saat ini. Toyota memang telah berhasil menguasai pasar otomotif di Indonesia karena produk mobil yang dihadirkan di pasaran selalu ramai diperbincangkan. Jika dibandingkan dengan kompetitornya, Toyota tetap menjadi produsen mobil yang memiliki banyak kepercayaan bagi para pengguna mobil Toyota di tanah air. Bahkan dalam soal penjualan ternyata Toyota menduduki peringkat pertama karena jumlah produk yang berhasil dipasarkan terlaris di tanah air.

Untuk itu Toyota selalu menghadirkan berbagai program harga kredit mobil calya untuk memudahkan para konsumen yang ingin memiliki mobil ini. Dengan menyediakan promo pembelian mobil secara kredit, hal ini sangat memikat konsumen. Harga mobil Calya kredit menjadi bertambah menarik berkat adanya promo tersebut sehingga mobil ini pun terjangkau oleh semua kalangan.

Sebab itu dengan adanya program kredit dan cicilan yang cukup rendah membuat para masyarakat dapat memiliki sebuah mobil impian seperti harga mobil Calya kredit yang sangat terjangkau. Untuk syarat dan ketentuan mengajukan pembelian secara kredit juga sangatlah mudah. Hal ini dilakukan Toyota untuk mempersulit para konsumennya.

Semakin Toyota memberikan kemudahan bagi para konsumen maka akan meningkatkan tingkat penjualannya juga. Dengan begitu ketika Anda ingin memiliki mobil terbaik yang yang dibanderol dengan harga yang terjamin, maka jawabannya adalah Toyota.

Simulasi Kredit Toyota Calya

Harga Mobil Toyota Calya Kredit Terbaru Saat Ini
Photo : Toyota Calya

Dengan harga mobil Calya kredit yang tergolong lebih murah tentu para masyarakat yang memiliki pendapatan minim tidak akan merasa terbebani. Karena mengingat bahwa kebutuhan akan mobil di zaman sekarang ini sudah sangat dibutuhkan di kalangan para masyarakat.

Untuk tahu lebih jauh, coba saja cek simulasi harga mobil calya kredit di web auto2000.co.id agar Anda mendapatkan gambaran untuk angsuran toyota calya per bulannya.
Diberdayakan oleh Blogger.