Pinjaman Uang Jaminan BPKB Motor Mobil Di Magelang Resmi, Proses Mudah & Terdaftar OJK

Pinjaman uang dengan jaminan BPKB Motor Mobil merupakan salah satu solusi untuk memenuhi kebutuhan di masa kini. Anda bisa memanfaatkan pinjaman uang ini untuk berbagai tujuan baik kebutuhan konsumtif, usaha / produktif maupun kebutuhan yang bersifat darurat.

Rekomendasi Pinjaman Uang Tunai di Magelang

Pinjaman Uang Tunai di Dananow Mandiri Utama Finance
Program Pembiayaan - Dananow Mandiri

Jika anda tinggal di wilayah Kota Kabupaten Magelang dan sekitarnya dan sedang mencari lokasi tempat meminjam uang dengan jaminan BPKB motor mobil yang terpercaya, saya merekomendasikan melalui pinjaman dana uang tunai di Mandiri Utama Finance (MUF).

Secara singkat, PT. Mandiri Utama Finance (MUF) merupakan salah satu anak perusahaan Bank Mandiri yang bergerak di bidang pembiayaan kendaraan sepeda motor, mobil maupun pinjaman uang secara tunai.

Mengapa Mandiri Utama Finance (MUF)?

Setidaknya ada 5 alasan mengapa anda kami rekomendasikan Mandiri Utama Finance sebagai tempat untuk mengajukan Pinjaman Uang Jaminan BPKB Motor Mobil diantaranya :
  1. Proses Cepat : Estimasi pencairan uang berkisar 1 - 2 hari (Jaminan BPKB Motor) dan 2 - 3 hari (Jaminan BPKB Mobil), sesudah berkas persyaratan diterima lengkap sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.
  2. Proses Mudah : Anda hanya cukup mengisi data pengajuan pinjaman secara online dari rumah, lalu biarkan tim Survey MUF yang bekerja.
  3. Bunga Ringan : Suku bunga ringan, mulai dari 0.75% per bulan nya.
  4. Data Aman : Data - data anda dijamin keamanannya. Tidak ada proses penagihan secara kasar atau sebar kontak nomor hp, seperti pada pinjaman online ilegal di luar sana.
  5. Terjamin OJK : PT. Mandiri Utama Finance merupakan perusahaan pembiayaan resmi, berbadan hukum legal, terdaftar dan diawasi oleh OJK.
Cara Pengajuan Pinjaman Uang Tunai di Magelang

Terkait cara pengajuan pinjaman, Anda tidak perlu datang ke kantor karena sudah di fasilitasi secara online dengan program pendanaan yang bernama Dananow MUF.

Anda cukup mengisi beberapa data yang diperlukan secara online, lalu menunggu tim survey atau tim marketing MUF menghubungi anda untuk verifikasi data. Berikut langkah - langkahnya :

1. Akses situs resmi Dananow MUF

Langkah pertama untuk melakukan pinjaman uang tunai di Magelang adalah silahkan akses klik situs resmi Dananow MUF di link berikut ini : https://dananow.muf.co.id/

Pinjaman Uang Tunai di Dananow Mandiri Utama Finance
Halaman Pengajuan Pinjaman Uang - Dananow Mandiri

Jika halaman sudah terbuka langsung saja anda klik tombol Ajukan.

2. Isi Data Kontak dan Kendaraan Anda

Langkah kedua silahkan anda input data kontak meliputi nomor hp (diusahakan nomor aktif bisa ditelepon biasa maupun via whatsapp) dan alamat email. Pilih dan lengkapi data unit kendaraan beserta nominal rencana pinjaman uang anda. Selengkapnya cek gambar di bawah :

Pinjaman Uang Tunai di Dananow Mandiri Utama Finance
Halaman Pengisian Data Kendaraan dan Nominal Pinjaman Mandiri

Note :  Di langkah ini terkadang anda bisa menemukan untuk harga rekomendasi unit kendaraan tidak muncul alias kosong. Solusinya, bisa anda mengisi secara manual menyesuaikan harga pasaran di wilayah anda atau bisa mengikuti harga pasaran di OLX maupun forum jual beli di wilayah anda.

3. Pilih Jumlah Tenor dan Angsuran

Masuk halaman simulasi Dananow, disini anda memilih jumlah tenor dan angsuran yang sesuai dengan kemampuan finansial anda. Jika sudah anda klik Ajukan.

Pinjaman Uang Tunai di Dananow Mandiri Utama Finance
Halaman Pemilihan Tenor Angsuran - Dananow Mandiri

4. Lengkapi Data Diri Anda

Sebelum tim MUF menghubungi anda, anda perlu untuk melengkapi data diri anda secara lengkap. Jika data dirasa sudah lengkap klik tombol Ajukan

Pinjaman Uang Tunai di Dananow Mandiri Utama Finance
Halaman Pengisian Data Diri - Dananow Mandiri

Jika sudah muncul halaman seperti di bawah ini maka pengajuan online anda sudah selesai dilakukan.

Pinjaman Uang Tunai di Dananow Mandiri Utama Finance
Halaman Pengajuan Pinjaman Berhasil - Dananow Mandiri

Note : Jika anda membutuhkan bantuan & informasi lebih lanjut, silahkan hubungi Mitra Mandiri di Nomor Whatsapp Admin berikut : 085-601-506-030 / Chat WhatsApp

Syarat dan ketentuan Peminjaman Uang

Sesudah data peminjaman uang secara online, anda lengkapi. Anda hanya tinggal menunggu Tim Survey MUF menghubungi nomor handphone anda untuk proses survey kelayakan dan verifikasi data.

Dikutip dari situs resmi Dananow Mandiri ada beberapa persyaratan yang harus anda siapkan diantaranya :

1. Dokumen Data Diri

  1. Fotokopi KTP/Paspor.
  2. Fotokopi Kartu keluarga (KK) / Akta Pernikahan.
  3. Bukti Status Tempat Tinggal : Fotokopi PBB/ Fotokopi rekening listrik/Fotokopi surat penempatan Rumah Dinas/Fotokopi bukti pembayaran pembelian rumah/kontrak atau surat keterangan Domisili (dipilih salah satu).
  4. Bukti Penghasilan / Usaha. (Karyawan : Asli/fotokopi Slip gaji 3 bulan terakhir - Wiraswasta : SIUP atau Surat Keterangan Usaha (SKU) dari RT/RW/Kelurahan dan Rekening Koran 3 bulan terakhir
  5. Fotokopi NPWP

2. Dokumen Unit Kendaraan

  1. Gesekan nomor mesin (nosin) dan nomor rangka (noka).
  2. Foto Unit Kendaraan.
  3. Fotokopi STNK + Pajak Kendaraan.
  4. Bukti sah atas Kepemilikan Unit Kendaraan dan Keabsahan BPKB

Demikian tadi informasi mengenai Pinjaman Uang Jaminan BPKB Motor Mobil Di Magelang Resmi, Proses Mudah, Cepat Cair, Aman & Terdaftar OJK. Semoga bermanfaat.
Note : Jika anda membutuhkan bantuan & informasi lebih lanjut, silahkan hubungi Mitra Mandiri di Nomor Whatsapp Admin berikut : 085-601-506-030 / Chat WhatsApp
Diberdayakan oleh Blogger.