Cuma di Sini! Media Pasang Iklan Properti yang Pasti Untung

Anda seorang agen properti baru? Belum punya modal dan bingung mau beriklan di mana? Tidak perlu ambil pusing karena ada situs jual beli properti di Indonesia yang menyediakan layanan gratis, yaitu UrbanIndo. Ini dia keuntungan memasang iklan di UrbanIndo:

Situs Pasang Iklan Property Urbanindo.com
Image : Situs Pasang Iklan Property Urbanindo.com

Selalu Gratis

Di mana lagi bisa mengiklankan properti gratis dan tanpa batas? Tentu jawabannya di UrbanIndo. Khusus untuk yang belum tahu, UrbanIndo adalah sebuah situs khusus jual-beli properti yang ada di Indonesia. Anda bisa mengaksesnya dengan mudah hanya mengunjungi www.urbanindo.com. 

Berbeda dengan situs lainnya, UrbanIndo memberikan layanan gratis kepada semua penggunanya tanpa syarat dan batas tertentu. Anda yang merupakan seorang agen properti bisa beriklan tanpa batas di UrbanIndo secara mudah dan gratis. 

Banyak Bonus 

Siapa yang tidak suka bonus? Hal yang satu ini memang menjadi daya tarik tersendiri bagi sebagain besar orang. Coba Anda bayangkan, bisa beriklan properti dan bisa dapat bonus di saat yang bersamaan. Oh ya, bonusnya ini pun tidak diundi. Anda pasti dapat! Memang apa sih bonusnya?

Semakin banyak Anda memasang iklan sewa apartemen di UrbanIndo, Anda akan mendapatkan kartu nama dan banner gratis. Coba bayangkan, bukannya bayar ketika pasang iklan, Anda malah mendapatkan banyak keuntungan. 

Banyak Respons 

Bukan hanya mendapatakan banyak bonus, Anda juga tentunya akan mendapatkan banyak respons dari para calon pembeli. Khusus yang satu ini, tidak perlu diragukan lagi. Sudah banyak agen independen dan agen di bawah perusahaan yang berhasil menjual properti melalui UrbanIndo. 

Pengunjung situs UrbanIndo sendiri sudah mencapai jutaan setiap bulannya. Anda hanya perlu mengiklankan secara online di mana saja dan para pencari properti dari seluruh pelosok Indonesia akan menghubungi Anda. Dengan kata lain, Anda hanya butuh modal internet! 

Banyak Fitur Pintar

Hal yang satu ini juga tidak akan Anda temukan di situs properti lainnya. UrbanIndo dilengkapi dengan berbagai fitur pintar dan juga canggih. Hal ini tentunya dapat membantu para agen properti untuk memaksimalkan pemasaran dan juga membantu para pengguna untuk membuat keputusan pintar dalam bidang properti. 

Beberapa fitur pintar tersebut terdiri dari Kalkulator KPR, Analisis Wilayah, Alat Rekomendasi, Proyek Nusantara, Carikan Saya Properti, dan masih banyak lagi. Tak perlu bingung karena semua fiturnya sangat mudah untuk digunakan. 

Tidak percaya dengan semua keuntungan memasang iklan di UrbanIndo yang sudah disebutkan? Anda bisa mencobanya sendiri dengan mencoba mencari atau beriklan properti di UrbanIndo. Yuk, coba sekarang juga!
Diberdayakan oleh Blogger.