Deretan Bioskop XXI di Bogor Ini Tempat Nongkrong Asyik Bareng Sahabat

Bioskop XXI Bogor - Banyaknya film berkualitas akan semakin mendorong penonton untuk datang ke bioskop. Tentu saja bioskop yang menawarkan pelayanan lebih dibanding dengan lainnya akan menjadi pilihan utama penonton. 

Buat kamu yang tinggal di seputar Bogor, menjamurnya gedung bioskop XXI di kota ini bisa mendatangkan keuntungan tersendiri. Salah satunya kamu jadi lebih leluasa memilih tempat nonton yang bakal jadi bioskop favoritmu bareng sahabat. Deretan bioskop di Bogor ini bisa kamu jadikan referensi saat mencari tempat hang out paling asyik bareng sahabat!

Bioskop XXI Botani Square Bogor
Bioskop XXI Botani Square Bogor. Sumber Gambar : http://cdn2.tstatic.net/bogor/foto/bank/images/cinema-xxi-botani-square-mal_20151225_181039.jpg

BOTANI Square XXI

Bioskop Cinema XXI ini berlokasi di salah satu mall paling besar di Bogor, yaitu Botani Square, tepatnya di Lantai 2. Terdapat 6 buah studio regular yang memutar film-film favorit. Masing-masing studio sudah dilengkapi dengan teknologi terbaru Dolby Atmos yang membikin kualitas suara menjadi jernih dan menggelegar. Kursinya pun cukup besar dan nyaman.

CIBINONG CITY XXI

Bertempat di Cibinong City Mall Lantai 2, Jl. Tegar Beriman No.1, Cibinong, Cibinong City XXI dipersenjatai dengan 8 studio regular dengan service standar XXI. Film yang diputar cukup bagus dan kursinya juga nyaman. Tips buat yang mau nonton di akhir pekan sebaiknya membeli tiket pas loket dibuka sehingga tidak perlu antri panjang dan kehabisan tiket.

BTM 21

Bioskop XXI ini berada di Bogor Trade Mall Lantai 4, di jalan IR. H. Juanda No. 68, Paledang, Bogor Tengah, Kota Bogor. Jumlah studionya ada 5. Tempat ini jadi pilihan menarik untuk kumpul sohib karena harga tiketnya termasuk paling murah di kota Bogor. So, buruan cek jadwal film XXI untuk minggu ini agar bisa hangout bareng temen kamu di weekend ini.

Habis nonton, kamu juga bisa asyik nongkong di garden caffe sambil menikmati pemandangan gunung Salak yang menawan.

CINEMAXX LIPPO PLAZA

Bioskop Cinemaxx Lippo Plaza Bogor
Bioskop Cinemaxx Lippo Plaza Bogor. Sumber Gambar : http://cdn.klimg.com/muvila.com/resources/news/2016/03/24/14651/645x430-jaringan-bioskop-cinemaxx-kini-hadir-di-bogor-160324n.jpg

Bioskop ini berlokasi di Lantai M, Lippo Plaza Bogor Two atau yang sebelumnya bernama Ekalokasari Plaza, di Jl. Siliwangi No. 123, Bogor. Tempat ini memiliki 4 layar Cinemaxx Reguler dan 2 layar Cinemaxx Gold, yang memutar film-film lokal dan internasional dalam format digital 2D dan 3D. Kapasitas kursi yang disediakan cukup untuk menampung penonton sebanyak 673.

Kira-kira bioskop mana ya yang bakal jadi favoritmu? Manapun tempat pilihanmu, asal nonton bareng sahabat akan terasa istimewa. Oiya, masih ada beberapa bioskop lain di Bogor lho yang bisa kamu googling sendiri sebagai tambahan referensi. Selamat menonton!  
Diberdayakan oleh Blogger.