5 Alasan Mengapa Kulkas Sharp 2 Pintu SJ-236ND-FP Adalah Solusi Tepat Bagi Keluarga Anda

Sebagaimana yang kita tahu, lemari es atau yang sering kita sebut dengan kulkas merupakan salah satu alat elektronik rumah tangga yang digunakan untuk menyimpan dan menjaga kualitas dari makanan dan minuman agar bisa bertahan dalam jangka waktu lama. Berbagai macam brand pun silih berganti secara kontinou memperkenalkan berbagai macam inovasinya guna menarik minat para konsumennya.

Itu wajar saja karena, kebutuhan akan kulkas ini makin hari makin meningkat. Baik itu kulkas dengan tipe satu pintu maupun kulkas dua pintu serta berbagai macam pilhan harga kulkas yang produsen kulkas tawarkan.

Beragamnya fitur - fitur dan teknologi yang ada dalam sebuah kulkas makin hari makin disempurnakan seiring dengan perkembangan zaman dan analisa faktor kebutuhan konsumen di lapangan. Sehingga konsumen bisa memilih dan menimbang kulkas yang seperti apa yang mereka sebenarnya butuhkan.

Sebut saja Teknologi Inventer yang berfungsi sebagai penghemat daya konsumsi listrik sebuah kulkas namun tetap mempertahankan suhu didalamnya. Ada juga teknologi Automatic Defrost System / Anti Bunga Es yakni berfungsi agar kulkas tidak menciptakan bunga es dalam jumlah yang banyak.

Teknologi Plasmacluster yang berfungsi sebagai sistem proteksi kulkas supaya makanan dan minuman yang disimpan di dalamnya terhindar dari pertumbuhan kuman dan bakteri dengan fitur ion positif dan negatif. Dan masih banyak teknologi inovasi dari kulkas ini.

Mengapa Harus Kulkas Sharp Kulkas 2 Pintu SJ-236ND-FP

5 Alasan Mengapa Kulkas Sharp 2 Pintu SJ-236ND-FP Adalah Solusi Tepat Bagi Keluarga Anda
SHARP Kulkas 2 Pintu - SJ-236ND-FP

PT. SHARP Electronics Indonesia (SEID) merupakan produsen pencipta dari Teknologi Kulkas 2 Pintu Sharp SJ-236ND-FP. Sesuai dengan namanya, kulkas ini memiliki dua pintu, yang mana dapat anda gunakan untuk menyimpan berbagai jenis makanan dan minuman sesuai dengan jenisnya. Berikut akan coba saya ulas mengapa Kulkas 2 Pintu Sharp SJ-236ND-FP adalah solusi tepat bagi kebutuhan keluarga rumah anda :

1. Dilengkapi dengan 7 Shields Protection

Sharp Kulkas 2 Pintu SJ-236ND dibuat dengan dua pintu yang dibuat dengan desain sederhana untuk hasil optimal bagi kebutuhan rumah tangga anda. Kapasitas ruang penyimpanan atau daya tampung yang ditawarkan kulkas ini lebih besar dilengkapi rak bertingkat yang berkualitas nan kokoh.

Kulkas ini juga dilengkapi dengan 7 lapisan perlindungan dengan standar kualitas Jepang sehingga aman dalam hal penggunaannya. Perlindungan 7 Shields / 7 Shields Protection untuk produk lemari es ini  meliputi Perlindungan Terhadap Kebakaran, Transportasi, Cidera, Tegangan Rendah, Tersetrum, Stabilitas, dan Pemborosan listrik

2. Tampilan yang Menawan (Aesthetic Flower Ornaments)

Kulkas ini hadir dengan desain bernuansa floral dengan motif bunga di bagian pintunya. Bentuk kulkas ini juga dibuat dengan simple namun tetap elegan untuk dilihat sehingga sangat cocok ditempatkan di berbagai sudut dapur rumah anda.

Ornamen bunga yang menonjol akan memberikan nilai estetika lebih dan membawa aura menawan bagi sudut dapur rumah anda.

3. High Quality, Saves Energy (Auto Inventer Technology)

Kulkas ini beroperasi menggunakan teknologi auto inventer dengan membutuhkan tegangan listrik yang rendah berkisar pada voltase 130 - 240 volt. Tentu saja hal ini akan lebih menghemat biaya bagi operasional anda di rumah.

Penggunaan voltase listrik pada kulkas ini juga dapat tetap menjaga kesegaran dan ketahanan makanan di rumah anda untuk waktutyang lebih lama. Dilengkapi dengan lampu LED yang memberikan pencahayaan yang lebih baik, tahan lama dan hemar energi.

4. Daya Tampung Freezer Luas (Extra Big and Double Freezer)   

Kulkas dari Sharp yang satu ini dilengkapi dengan freezer berkapasitas besar. Kapasitasnya yang sangat luas mampu mengakomodasi semua kebutuhan penyimpanan yang anda butuhkan untuk kegiatan di dapur.

Lemari es ini mampu menampung es lebih banyak sekitar 200 bungkus es dan 4 x lebih cepat dalam  proses pembekuan es. Teknologi AG+ Nano Deodorizer juga dihadirkan di dalam kulkas ini agar mampu mengurangi bau dalam lemari es.

5. Tempered Glass Tray

Rak kaca dengan ketahanan dan tampilan yang lebih baik dibandingkan rak plastik biasa. Bahannya tentu lebih kuat dan kokoh untuk menopang beragam jenis makanan di dalam kulkas.

Itulah sedikit review tentang Kulkas Sharp 2 Pintu SJ-236ND-FP. Semoga mampu memberikan gambaran yang jelas mengapa kulkas tersebut patut direkomendasikan. Silahkan anda cek juga harga lengkap kulkas 2 pintu sehingga anda bisa memperhitungkan dan nantinya mengakomodasikan kondisi finansial anda sehingga nantinya kulkas ini menjadi milik anda dan sekeluarga. Sekian dan terima kasih.
Diberdayakan oleh Blogger.