Go-Work Coworking dan Office Space Indonesia

Coworking Space, pernahkah Anda mendengar istilah ini? Pada dasarnya coworking space merupakan istilah yang mulai akrab diperbincangkan pada delapan tahun silam. Istilah ini dipergunakan untuk mewakilkan nama dari sebuah ruangan untuk orang-orang bekerja. Sejak awal hingga sekarang, ruangan kerja ini telah berkembang cukup pesat. Hal tersebut dibuktikan dengan didirikannya coworking di beberapa kota besar seperti Jakarta. 

Go-Work Coworking dan Office Space Indonesia
Go-Work Coworking dan Office Space Indonesia


Salah satu co-working space yang dapat ditemukan di Ibu Kota tersebut adalah GoWork coworking space Indonesia. Tempat kerja satu ini memiliki peminat yang cukup banyak. Pada umumnya mereka yang bekerja di tempat ini adalah orang-orang yang berasal dari jenis pekerjaan freelancer. Lalu apa keunggulan dari tempat kerja di Jakarta ini?

4 Kelebihan GoWork yang Wajib Diketahui

Perkembangan dunia kerja di Indonesia dapat dikatakan cukup pesat, salah satunya dari pertumbuhan jasa-jasa yang menawarkan tempat untuk bekerja atau yang dikenal dengan Coworking Space. Akan tetapi tempat bekerja satu ini memiliki keunikan tersendiri dari tempat-tempat kerja yang ada. Keunikan tersebut dikarenakan tempat ini dapat digunakan oleh orang-orang yang berasal dari berbagai macam perusahaan. Dengan kata lain, space ini dapat dikatakan sebagai tempat kerja bersama atau kantor bersama. Salah satu contoh coworking yang ada di Indonesia adalah GoWork coworking space Indonesia. Tempat ini berlokasi di Jakarta, tepatnya di kawasan Thamrin. Nah, bagi Anda yang tertarik untuk bekerja di space yang ada di Jakarta ini, berikut beberapa keunggulan yang dimilikinya.

1. Banyak Pilihan Paket

Pada umumnya, setiap coworking space yang ada di Indonesia akan menawarkan jasa ruang kerja mereka dalam bentuk paket. Paket ini biasanya terbagi ke dalam dua jenis, yaitu paket harian dan paket bulanan. Terkait hal tersebut, space yang ada di Jakarta ini memiliki beragam pilihan paket. Di antaranya ada paket harian seharga 155 ribu-an dan ada pula paket bulanan senilai 235 ribu-an. Tentunya dengan adanya pilihan paket ini, dapat membantu Anda dalam menentukan jenis paket yang sesuai dengan kemampuan budget.

2. Dapat Membuat Anda Berinteraksi dengan Pekerja Lainnya

Sebagaimana diketahui, bahwa coworking space merupakan ruang kerja yang mengusung konsep layaknya kantor bersama. Konsep seperti dapat memungkinkan terjadinya interaksi antar karyawan yang berasal dari berbagai macam jenis pekerjaan maupun perusahaan. Hal ini juga dapat Anda temukan pada GoWork coworking space Indonesia. Selain dapat berinteraksi untuk bertukar pengalaman kerja, Anda juga dapat memiliki kesempatan untuk memperluas jaringan kerja Anda. Di samping itu pula, suasana ruangan di tempat kerja ini akan dapat membantu Anda dalam meningkatkan produktivitas kerja Anda sendiri.

3. Memiliki Beragam Fasilitas Kerja

Sudah menjadi keharusan bahwa setiap tempat kerja harus memiliki fasilitas-fasilitas yang memadai. Sebab fasilitas kerja juga turut serta memberikan efek positif terhadap produktivitas kerja seseorang. Terkait dengan hal ini, GoWork coworking space Indonesia memiliki fasilitas yang akan mendukung kinerja Anda. Di antaranya adalah fasilitas print yang sangat berguna bagi Anda untuk mencetak berkas-berkas penting. Selain itu juga terdapat fasilitas berupa ruang meeting yang dapat Anda pergunakan untuk bertemu dengan kolega Anda. Kemudian ada pula fasilitas event space yang diperuntukan bagi member untuk menyelenggarakan acara tertentu.

Itulah tadi beberapa informasi terkait coworking space GoWork yang ada di Jakarta ini. Bagi Anda yang tertarik untuk merasakan sensasi kerja di tempat ini, Anda mengakses go-work.com. Demikianlah, semoga informasi tadi dapat berguna bagi Anda.  Selamat bekerja.
Diberdayakan oleh Blogger.