Ini Penyedia Hosting Indonesia Terbaik Yang Wajib Digunakan

Sekarang ini, keberadaan internet sudah tidak bisa dilepaskan dari kehidupan sehari-hari. Semua informasi dapat dicari lewat internet. Hal tersebut yang membuat internet menjadi salah satu media iklan paling murah. Agar dapat diakses internet, suatu perusahaan atau toko harus memiliki website sendiri. Untuk membuat website, diperlukan suatu domain dan hosting. Domain merupakan ekstensi alamat dari sebuah website. Ada beberapa ekstensi domain Indonesia yang bisa anda pilih. Misalnya .com, .net, .co.id, dan sebagainya. Sedangkan hosting merupakan suatu bagian yang sudah dipetak-petak dengan ukuran tertentu dalam server yang akan dijadikan tempat menyimpan file website.

Domainesia jasa web hosting terpercaya, terbaik, termurah indonesia

.

DomaiNesia Hosting Murah Indonesia

Anda dapat memilih hosting Indonesia terbaik dengan spesifikasi beragam. Untuk memilih hosting Indonesia terbaik, diperlukan pengetahuan mengenai teknologi apa yang digunakan. Dari mulai media penyimpanan, security, RAM, CPU dan sebagainya. Hosting Indonesia terbaik pasti akan memberikan penjelasan mengenai spesifikasi server hosting mereka kepada customer. Ada berbagai penyedia jasa layanan domain dan hosting baik di Indonesia maupun di luar negeri. Biasanya banyak orang yang lebih memilih penyedia jasa luar negeri karena takut akan kualitas dan profesionalisme penyedia jasa domain hosting di Indonesia. Namun, bagaimana jika sewaktu-waktu support, harga, dan kualitas dapat berubah sewaktu-waktu? Bagaimana dengan kendala bahasa? Untuk itu, penyedia jasa domain dan hosting terbaik di Indonesia masih menjadi solusinya. Apakah ada penyedia jasa domain dan hosting Indonesia yang menyediakan hosting terbaik, domain murah dan juga hosting murah?

Harga merupakan salah satu faktor yang harus diperhitungkan ketika membeli domain murah dan hosting Indonesia murah. Mengingat domain dan hosting merupakan hal yang sebenarnya sangat dibutuhkan oleh perusahaan, namun terkadang bukan menjadi kebutuhan primer. Padahal dapat diketahui, bahwa domain dan hosting dapat digunakan untuk branding perusahaan. Oleh karena itu, banyak perusahaan yang memutuskan untuk membeli domain murah dengan harga yang tidak masuk akal atau bahkan “gratis”. Karena harganya terlalu murah, sehingga kualitas bukan menjadi prioritas. Sering terjadi error, ekstensi domain terbatas, waktu aktif domain lama, masa aktif tidak sesuai kesepakatan di awal, bahkan tim support tidak dapat melayani 24 jam. Apabila terjadi hal seperti ini, pihak perusahaan tidak bisa melakukan komplain atau hal apapun. Untuk itu, pastikan anda membeli domain murah namun tidak murahan.

Domainesia jasa web hosting terpercaya, terbaik, termurah indonesia


.

DomaiNeisa Hosting Indonesia Terbaik

Salah satu penyedia jasa layanan domain murah dan hosting Indonesia murah yaitu DomaiNesia. DomaiNesia merupakan perusahaan dengan layanan registrasi nama domain, web hosting, dan layanan web yang berfokus terhadap kualitas layanan tanpa mengesampingkan efisiensi biaya. Sejak berdiri tahun 2009, DomaiNesia terus berupaya memberikan pengalaman layanan terbaik serta membangun sistem automasi yang efektif dan efisien. Tidak tanggung-tanggung, DomaiNesia telah melayani lebih dari 45.000 customer dari seluruh penjuru Indonesia dan mancanegara.

Domainesia jasa web hosting terpercaya, terbaik, termurah indonesia

 .

Domain Murah

Apa sih bedanya DomaiNesia dengan penyedia jasa domain murah dan hosting Indonesia lainnya? DomaiNesia memiliki domain yang berkualitas namun tetap dengan harga murah. Anda bisa mendapatkan domain yang diinginkan baik domain TLD, ID atau yang lainnya. Ada beragam domain TLD seperti .com, .net., .org. Untuk domain ID misalnya .co.id, .my.id, .id dan masih banyak lagi. Untuk domain lainnya yang bisa anda dapatkan seperti .xyz, .site, .wiki dan masih banyak lagi. Bukan hanya ekstensi domain yang anda dapatkan. Anda akan mendapatkan beragam fasilitas seperti DNS Management, Domain Forwarding maupun Private Whois. Untuk melakukan order domain terbaik juga sangat mudah. Anda dapat menuliskan nama domain sesuai keinginan kemudian akan muncul beberapa nama domain beserta ekstensinya. Lalu pilih sesuai keinginan. Untuk masalah pengelolaan, DomaiNesia juga memiliki simple dashboard yang dapat digunakan oleh siapapun. Selain itu, aktivasi domain yang instan membuat DomaiNesia menjadi salah satu penyedia jasa domain murah terbaik di Indonesia.

Domainesia jasa web hosting terpercaya, terbaik, termurah indonesia


.

Hosting Indonesia

Untuk hosting Indonesia yang ditawarkan dilengkapi dengan teknologi 100% Enterprise SSD paling mutakhir yang akan membuat performa website anda menjadi secepat kilat. Masih ragu untuk membeli hosting murah DomaiNesia? Takut jika kualitasnya abal-abal dan pelayanannya kurang memuaskan? Tenang, DomaiNesia memberikan garansi 99.99% server uptime yang dapat anda lihat di halaman status server. Serta garansi uang kembali untuk 10 hari. Untuk lokasi server hostingnya bisa dipilih sesuai keinginan. Terdapat beragam lokasi server yang bisa anda pilih, yaitu US (Dallas), JP (Tokyo), SG (Singapura), dan ID (Jakarta). Selain itu apabila ada permasalahan, DomaiNesia hadir untuk melayani customer selama 7/24 jam non stop. Para pelanggan bebas bertanya seputar layanan domain dan hosting melalui support tiket, live chat di website, kirim email maupun melalui media sosial. Selain itu, jangan takut data anda akan hilang sewaktu-waktu ketika salah melakukan konfigurasi atau apapun. DomaiNesia menjamin data website para pelanggan karena telah menggunakan teknologi backup dan restore data ke cloud harian.

Jadi, kalau ada penyedia hosting Indonesia murah kenapa harus pilih yang mahal? Kalau belum menentukan layanan domain dan hosting Indonesia untuk website anda, DomaiNesia patut dipertimbangkan. Silahkan kunjungi website DomaiNesia sekarang juga!
Diberdayakan oleh Blogger.