Inilah Caranya Bila Ingin Memesan Tas Di Pengrajin Tas

Membuat tas sendiri yang unik bisa dilakukan dengan memesan di pengrajin tas. Namun harus diingat, Anda perlu tahu bagaimana cara melakukan pemesan tas yang sesuai harapan. Nah, bagaimana cara melakukan pemesanan?
Pabrik Tas Bandung, Menyediakan Tas Goodie Bag dan SpunBond Untuk Promosi dan Seminar. Selain harga yang terjangkau dan murah,
Pabrik Tas Bandung, Menyediakan Tas Goodie Bag dan SpunBond Untuk Promosi dan Seminar. Selain harga yang terjangkau dan murah,
Berbagai jenis tas tersedia di www.taspromosibandung.com


1. Pertama. 

Tentukan terlebih dahulu model tas yang akan dibuat. Anda bisa melihat berbagai model tas di website yang sudah disediakan pembuat tas online.Atau, Anda juga bisa memberikan gambaran tentang model tas. Di sini, pelanggan tinggal mengambil gambar dari sebuah model tas, kemudian memberikan fotonya pada penyedia jasa pembuatan tas.

Selain modelnya, calon pemesan wajib melampirkan detail dari sebuah tas yang dipesan. Mulai dari desainnya, ukuran sampai warna yang diinginkan. Tak lupa, bahan yang akan diminta harus dikonfirmasikan terlebih dahulu.

2. Kedua. 

Pihak pembuat tas akan mulai menghitung harga dari tas yang akan dibuat. Perhitungan ini dilakukan dengan merujuk pada tingkat kesulitan dalam pembuatan tas, serta bahan yang digunakan.

3. Ketiga. 

Calon pembuat akan diberitahukan tentang harga tas yang dipesan. Jika sudah disetujui, pemesan diharuskan untuk mentrasfer uang muka sebesar 50%. Atau mentransfer uang senilai yang disepakati bersama. Di sini, pemesan bisa bernegosiasi dengan pihak pembuatnya. Bila Anda beruntung, kadang Anda bisa meminimalkan biaya uang muka. Makanya, negosiasikan tentang harganya.

4. Keempat. 

Tas mulai diproduksi. Biasanya, pemesan akan diberitahukan tentang kemajuan dalam pembuatan tas. Misalnya pemesan sudah ditunjukkan tentang proses pemotongan, sampai proses pengepakan.

5. Kelima.

Pemesan wajib melunasi biaya pemesanan tas. Ini dilakukan ketika tas yang dibuat telah jadi. Pihak pembuat akan menunjukkan gambar dari tas yang dibuat pada pemesan.

Setelah pelunasan dilakukan, tas yang dipesan akan dikirim. Pemesan tinggal menunggunya sampai tas berada di rumah. Nah, untuk pemesanan tas terbaik, Anda bisa mempercayakan pemesanan tas pada kami sebagai Pengrajin Tas

Website sponsor : www.taspromosibandung.com

Adalah Pabrik Tas Bandung, Menyediakan Tas Goodie Bag dan SpunBond Untuk Promosi dan Seminar. Selain harga yang terjangkau dan murah, Mereka juga mengerjakan pesanan anda sesuai dengan waktu yang sudah disepakati serta dengan kualitas yang tetap terjaga. Silahkan hubungi mereka untuk informasi lebih lengkap melalui website tersebut diatas.
Diberdayakan oleh Blogger.