Mengenal Lampu TL dan 4 Alasan Penting Mengapa Anda Harus Membeli Lampu TL

Bagi Anda yang masih bingung dalam memilih lampu hemat energi yang pas untuk rumah Anda, mungkin lampu TL bisa dijadikan pilihan. Lampu TL (Tubular Lamp) merupakan jenis lampu yang memancarkan cahaya, saat lapisan fluorescent dan gas neonnya, dialiri dengan daya listrik. Cahayanya yang berpendar, membuat lampu ini juga dikenal dengan nama lampu pendar. Lampu pendar ini bisa digunakan untuk menerangi bagian luar atau pun dalam ruangan.

Mengenal Lampu TL dan 4 Alasan Penting Mengapa Anda Harus Membelinya
Ilustrasi : Lampu TL LED Philip Hemat Energi

Namun, menurut berita terkini penggunaan lampu pendar ini sama sekali tak disarankan untuk menerangi dari jarak jauh, karena cahaya lampu tak akan sanggup menjangkaunya. Anda juga tak akan kesulitan untuk mencari lampu ini, karena desain lampunya yang khas, berbentuk bulat memanjang.

Anda Takkan Menyesal Memilih Lampu TL untuk Penerangan

Jika Anda memilih lampu TL untuk menerangi rumah, maka dijamin Anda tak akan merasa menyesal. Lampu TL atau lampu pendar ini memang terbukti jauh lebih baik jika dibandingkan dengan lampu pijar yang selama ini mungkin masih Anda pertahankan. Ada begitu banyak alasan yang membuat lampu pendar ini, merupakan pilihan tepat untuk menerangi tempat tinggal Anda. 

1. Lampu Berjenis Hemat Energi

Alasan pertama, lampu pendar merupakan salah satu jenis lampu hemat energi, terutama jika dibandingkan dengan lampu pijar. Setiap lampu pijar umumnya menyimpan hingga sekitar 25% energi, jika dibandingkan dengan lampu pijar. Jadi, terangnya cahaya yang dihasilkan oleh lampu pendar dengan daya yang lebih kecil, bisa menyamai lampu pijar berdaya besar. 

2. Menyesuaikan Suhu Ruangan

Alasan kedua, panas yang dihasilkan oleh lampu pendar jauh lebih kecil dari lampu pijar. Saat Anda memakai lampu pijar, mungkin Anda akan cepat merasa kepanasan, karena panas dari lampu mempengaruhi susu ruangan. Namun, hal ini tak akan Anda rasakan saat menggunakan lampu pendar, karena panasnya bahkan 75% lebih kecil jika dibandingkan lampu pijar ini. 

3. Hemat Tagihan Listrik

Alasan Ketiga, karena daya yang dipakainya lebih kecil, maka tagihan listrik Anda juga tak akan melambung tinggi. Anda bisa menghemat lebih banyak uang, yang sebelumnya selalu terpakai untuk membayar tagihan listrik yang melambung karena tingginya daya lampu pijar. 

4. Tahan Lama

Terakhir, Anda tentu saja tak perlu sering mengganti lampu yang Anda miliki, karena sifat lampu pendar yang tahan lama. Umumnya, lampu pendar bisa bertahan hingga penggunaan sekitar 50 ribu jam. Mengingat manfaat yang diberikannya ini, tentu tak ada alasan bagi Anda untuk menolak menggunakan lampu pendar, untuk menerangi kediaman Anda.

Beli Lampu TL Terbaru dengan Harga Terjangkau

Semakin giatnya penggalakkan hemat energi, sedikit banyaknya tentu mempengaruhi pilihan Anda dalam membeli barang rumahan, termasuk dengan pilihan penerangan. Jika Anda ingin ikut terlibat dalam gerakan menyayangi bumi, memilih lampu TL atau lampu pendar merupakan langkah yang tepat. 

Anda jangan ragu untuk membelinya karena takut dengan kemungkinan harganya yang mahal. Rentang harga lampu pendar yang dijual sangat bersahabat untuk kantong Anda kok. Jika mengingat manfaat yang ditawarkannya, Anda pun tak akan ragu mengeluarkan uang untuk membelinya.

Jika sudah mantap untuk membeli lampu pendar, segera saja beli secara online di Blibli.com. Mengapa harus Blibli.com? 

Karena promo dan harga yang ditawarkan Blibli.com untuk pembelian lampu pendar sangat menarik. Sebagai gambaran, lampu pendar Philip dengan daya 8W-18W, dijual dengan harga Rp53.000 saja. Saat pembelian ini, Anda juga akan mendapatkan poin khusus, yang bisa digunakan saat pembelian produk selanjutnya di Blibli.com. Sudah membeli dengan harga yang terjangkau, malah ditambah dengan bonus lain, beruntung sekali kan belanja lampu di Blibli.com? 
Diberdayakan oleh Blogger.