5 Tips Modifikasi Mobil Agya Ala Toyota Indonesia

Bagi kaum muda khususnya milenial yang hidup di zaman sekarang ini tidak akan lengkap rasanya apabila tidak melakukan modifikasi pada mobil kesayangannya. Salah satunya yaitu seperti mobil Toyota Indonesia Agya yang dapat tampil menawan melalui modifikasi kekinian.

5 Tips Modifikasi Mobil Agya Ala Toyota Indonesia
Modifikasi Mobil Toyota Agya Indonesia

Untuk saat ini melakukan modifikasi tidak harus dilakukan oleh para pria saja. Karena untuk para wanita kekinian pun juga menginginkan tampilan yang berbeda pada mobil kesayangannya.
 
Berikut ini ada beberapa tips ala Toyota Indonesia yang siap membantu Anda supaya mobil Agya kesayangan Anda mengalami kenaikan melalui modifikasi yang dilakukan :

1. Memberikan Warna Senada

Memberikan warna senada pada mobil dari bagian eksterior dan interiornya menjadi salah satu cara yang bisa menaikkan kelas mobil kesayangan. Anda bisa menentukan pilihan warna sesuai selera misalnya jika Anda menyukai warna merah, maka bisa memberikan warna dominan merah.

Misalnya dari segi kerangka, body, plafon, dashboard, bahkan sampai bagian lantai dasar. Untuk memberikan warna senada bisa ditambahkan dengan wrapping stiker atau bisa juga dengan mengecat ulang.
 
2. Tentukan Konsep

Masing-masing pemilik mobil akan mempunyai konsep yang berbeda. Namun Toyota Indonesia menyarankan untuk membuat konsep yang tepat. Terlebih dahulu sebelum memutuskan melakukan modifikasi.

Dengan menentukan konsep inilah yang akan menjadikan tampilan eksterior maupun interior pada proses modifikasi berjalan lebih mudah. Menentukan konsep tidak hanya dari segi warna. Akan tetapi juga dari segi aksesoris yang nantinya hendak digunakan.

3. Membuat Mobil Lebih Ceper

5 Tips Modifikasi Mobil Agya Ala Toyota Indonesia
Modifikasi Mobil Toyota Agya Indonesia

Mobil Agya memang mempunyai bentuk yang mungil. Namun jika ingin melakukan modifikasi pada Toyota Auto2000 Agya supaya terlihat lebih sporty maka bisa melakukan modifikasi di bagian kaki kakinya. Selain itu juga bisa membuat mobil lebih ceper dengan ban yang sedikit gemuk. Misalnya saja dengan menggunakan ban lebar depan 7,5 lebar belakang 8,5 dan ring 17 inchi.
 
Meskipun membuat mobil terlihat lebih ceper namun pastikan bahwa kenyamanan selama berkendara tidak mengalami gangguan. Untuk menghindari ketidaknyamanan selama berkendara di jalanan Anda dapat menyematkan coilover supaya bisa membantu untuk melakukan pengaturan redaman dari shockbreaker.
 
4. Menambahkan Audio dan Mini Bar

Bagi pemilik mobil Toyota Auto2000 yang menyukai musik maka tidak akan lengkap rasanya apabila modifikasi mobil Agya tidak dilengkapi dengan audio dan mini bar. Jika menginginkan bahan yang lebih kuat dan lentur dapat menggunakan Mbtech.

Tujuannya yaitu supaya tidak mudah sobek. Dengan demikian dalam penggunaan MBtech kini bisa bertahan dalam waktu yang lebih lama asalkan Anda juga tidak lupa untuk melakukan perawatannya.
 
5. Perhatikan Unsur Hiburan

Tidak lengkap rasanya apabila melakukan modifikasi pada mobil Toyota Indonesia tanpa menambahkan unsur hiburan. Unsur hiburan bagi kalangan anak muda memang mempunyai peran yang sangat penting.

Sehingga hiburan tidak akan luput dari bidikan selama proses modifikasi dilakukan. Untuk liburan yang dimaksud yaitu seperti mengaplikasikan subwoofer JBL bersama dengan head unit Pioneer. Hal ini bisa dijadikan sebagai hiburan selama berkendara karena suara yang dihasilkan sangat enak didengar.

Melalui modifikasi yang tepat tentunya akan menjadikan tampilan mobil Toyota Auto2000 kesayangan Anda tampil semakin menarik dan menawan. Modifikasi yang dilakukan tentunya tidak hanya dari segi eksteriornya saja. Akan tetapi pada bagian interiornya juga perlu dilakukan modifikasi. Tujuannya yaitu supaya kenyamanan tetap bisa dirasakan pada ada bagian interiornya.
Diberdayakan oleh Blogger.