Review Mobil Yaris Di Auto 2000 Kelapa Gading Jakarta

Mobil hatchback adalah jenis mobil penumpang berbasis sedan dimana bagian belakangnya memiliki dimensi lebih pendek. Pintu bagasi mobil hatchback biasanya menyatu dengan kaca bagian belakang mobil. Mobil hatchback terlaris di Indonesia adalah mobil Toyota Yaris. Sebelum membeli mobil ini silahkan baca artikel review mobil yaris di Auto 2000 kelapa gading di bawah ini :

Mobil Yaris di Auto 2000 Kelapa Gading Jakarta
Mobil Yaris di Auto 2000 Kelapa Gading Jakarta

Review Mobil Yaris Di Auto 2000 Kelapa Gading

Yaris merupakan mobil jenis hatchback dari Toyota yang diluncurkan pada bulan februari 2018. Kehadiran Toyota Yaris langsung menarik perhatian penggemar mobil hatchback di Indonesia. Sepertinya mobil ini sengaja dibuat untuk menandingi popularitas Honda Jazz yang sudah popular sebelumnya. Pembaca yang tertarik untuk memiliki Toyota yaris bisa datang ke Auto 2000 Kelapa Gading.

Perlu pembaca ketahui bahwa Auto 2000 Kelapa Gading merupakan dealer resmi Toyota yang menyediakan berbagai jenis mobil Toyota terbaru, Di dealer resmi ini, anda bukan saja bisa membeli mobil baru tetapi juga melakukan service rutin atau bila terjadi kerusakan pada mobil Toyota anda. Membeli mobil majupun service sebaiknya dilakukan di dealer resminya.

Sebagai dealer resmi Toyota, Auto 2000 kelapa gading siap memberi pelayanan terbaik kepada semua konsumen. Seperti yang kita tahu bersama bahwa layanan dealer resmi memiliki kualitas pelayanan yang sudah terstandarisasi. Semua teknisi Auto2000 juga sudah mendapatkan training khusus dari sehingga bisa memberikan pelayanan terbaik.

Dengan melakukan service di dealer resmi anda merasa tenang karena mobil anda ditangani oleh teknisi yang berkompeten. Selain itu bengkel resmi Auto2000 Kelapa Gading juga menjamin keaslian suku cadangnya. Itulah sebabnya kenapa banyak orang memilih membeli mobil dan service mobil di Auto2000.

Exterior Toyota Yaris

Toyota Yaris adalah mobil jenis hatchback yang mengusung konsep sporty yang banyak disukai kalangan muda perkotaan.  Kesan sporty Toyota Yaris didapat dari lekok body yang tegas dengan dukungan bumper dengan desain yang keren. Pada yaris versi TRD terdapat sport black radiator grille yang sangat sporty dan keren.

1. Interior Toyota Yaris

Dashboard Toyota yaris didominasi warna hal yang sangat elegan dengan aksen krom yang membawa kesan mewah semakin terasa. Layaknya mobil kelas premium, Toyota yaris dilengkapi dengan  LCD display lengkap dengan menu navigasinya.  LCD yaris type TRD dilengkapi dengan fitur touch screen yang sangat canggih.

2. Kehandalan mesin Toyota Yaris

Dari sisi mesin kehandalan Toyota yaris tidak bisa dianggap remeh karena mobil ini dilengkapi dengan mesin jenis 1-NZ FE berkapasitas 1497 cc. Mesin ini sudah menggunakan teknologi DOHC VVTi yang membuatnya lebih irit bahan bakar.  Ketika putaran maksimal tercapai yaitu 6000 rpm, maka tenaga yang dihasilkan bisa mencapai  109 ps.

3. Safety feature

Toyota yaris dibangun di atas rangka dengan teknologi yang bisa meredam guncangan dengan kekuatan rangka yang sudah teruji. Selain itu Yari juga dilengkapi dengan dual SRS airbag, seatbelt pretensioner dan juga WILL atau Wisplay Injury Lessing.  Pengereman juga tetap aman dengan adanya teknologi ABS, BA dan EBD.

Sebagai mobil Hatchback terbaik Toyota yaris di desain untuk kenyaman dan keamanan yang maksimal. Pembaca yang ingin tahu informasi lengkap tentang kehandalan mobil ini bisa langsung cek di situs resminya di auto2000.co.id.

Demikian ulasan kita hari ini yang membahas tentang Toyota yaris. Semoga ulasan di atas bisa memantapkan hati anda untuk membeli mobil Toyota Yaris. Selanjutnya anda bisa mendapatkan Toyota yaris terbaru di toyota Auto 2000 kelapa gading.
Diberdayakan oleh Blogger.