4 Tema Pernikahan Bali Villa Untuk Membuat Resepsi Lebih Berkesan

Apakah Anda ingin mengadakan upacara pernikahan atau resepsi pernikahan Anda di Bali? Tentu saja, Anda harus memikirkannya dengan saksama. Dari lokasi ke tema, semua orang ingin upacara pernikahan mereka sukses dan terkesan spesial.

Tema Pernikahan Bali Villa Untuk Membuat Resepsi Lebih Berkesan
Tema Penrikahan

Jadi jika Anda memutuskan untuk memilih Bali villa wedding sebagai lokasi pernikahan, maka jangan lupa untuk memilih tema yang cocok. Berikut adalah beberapa ide tema yang dapat Anda pertimbangkan dan diskusikan dengan perencana pernikahan atau wedding organizer Anda untuk pernikahan.

1. Tema Pernikahan Pantai

Karena Anda berada di Bali yang terkenal karena pantainya yang indah, maka ambil kebebasan untuk memilih lokasi pantai sebagai temanya. Di sini, idenya tidak harus selalu terikat dengan vila tepi pantai.

Anda juga dapat mengadaptasi ide ini ketika Anda mengadakan upacara di sekitar sungai atau danau. Karakteristik dari tema ini adalah istana pasir klasik, kerang laut, bintang laut, dan kelambu.

2. Tema Pernikahan Taman

Banyak akomodasi di Bali menawarkan tema khusus ini karena mereka memiliki taman-taman yang indah dan besar. Pernikahan vila di Bali yang menggunakan tema taman ini bukanlah pilihan yang buruk.

Karena pulau tropis ini memiliki atmosfer yang cerah namun segar sehingga cocok dengan tema taman, apalagi pulau Bali ini sangat sempurna dalam mewakili suasana musim panas dan musim semi. Tema ini juga sangat mudah diadopsi. misalnya di dalam taman villa, halaman belakang, gazebo, rumah kaca, dll.

3. Tema Pernikahan Tradisional

Jika Anda ingin menghormati atau mencoba pernikahan tradisional Bali, maka inilah saatnya Anda menerapkan tema tradisonal ala Bali secara otentik. Anda berada di tempat yang sempurna untuk mencoba pakaian pernikahan dan adat Bali yang indah.

Di sini, Anda bisa mendapatkan dekorasi yang luar biasa, mulai dari makanan, kostum, tarian, upacara, dan banyak lagi. Secara keseluruhan, tema tradisional akan terlihat sempurna jika Anda mendapatkan villa dengan tema yang sesuai, misalnya tema tradisional yang digabungkan dengan tema modern seperti bali villa wedding yang ada di The Surga Villa Estate.

4. Tema Pernikahan Kreatif

Tidak ada salahnya jika Anda ingin melakukan upacara pernikahan unik di Bali. Anda dapat memilih tema romantis dengan nuansa warna pink dan biru, dipadukan dengan pertunjukan musik yang Anda minati dengan membawa gitar kesayangan Anda atau konsep kreatif apapun yang bisa Anda bayangkan.

Anda bebas merencanakan dan memutuskan apa tema pernikahan Anda. Pastikan Anda mendapat izin dari administrator villa jika ingin menerapkan tema ini.

Dalam hal ini, ketersediaan tema tergantung pada lokasi. Anda dapat mencocokkan tema dengan villa atau Anda dapat mendiskusikan dengan wedding organizer apakah mungkin untuk menggunakan tema pilihan Anda. Bila Anda pergi ke Bali, pilihan terbaik yang bisa Anda miliki adalah tema pantai atau taman. Tapi, jika Anda mendapat persetujuan dari manajer bali vila wedding  untuk menerapkan tema pernikahan apapun, maka tidak ada yang mustahil untuk membuat upacara pernikahan sesuai tema impian Anda menjadi kenyataan di Pulau ini.
Diberdayakan oleh Blogger.