5 Rekomendasi Kartu Kredit Terbaik Untuk Mengumpulkan Miles

Mengumpulkan miles bagi pengguna setia maskapai penerbangan merupakan hal yang biasa. Apalagi saat ini jumlah miles bisa bertambah ketika Anda menggunakan kartu kredit terbaik untuk terbang, menyewa mobil, beli asuransi perjalanan maupun menginap di hotel.

Miles merupakan program loyalty yang dipersembahkan oleh maskapai penerbangan untuk member mereka. Contohnya Garuda Indonesia yang menerbitkan Garuda Miles. Banyak sekali keuntungan yang akan Anda terima saat mengumpulkan miles. Misalnya mendapatkan free ticket, upgrade class saat melakukan perjalanan bahkan mendapatkan luggage tambahan.

5 Kartu Kredit Terbaik Untuk Mengumpulkan Miles

Agar poin miles Anda selalu bertambah saat melakukan pembelian menggunakan kartu kredit. Pastikan belanja menggunakan kartu kredit terbaik berikut ini. Bila belum memiliki credit card-nya, segera ajukan aplikasi secara online.

1. Mega Travel Card

5 Rekomendasi Kartu Kredit Terbaik Untuk Mengumpulkan Miles - Kartu Kredit Mega Travel Card dari Bank Mega
Kartu Kredit Mega Travel Card dari Bank Mega

Fitur yang diberikan oleh Mega Travel Card, kartu kredit terbaik sangat beragam terutama bagi pemburu miles seperti Anda. Setiap kali Anda bertransaksi di luar negeri, Anda akan menerima 2x miles. Masih kurang? Silahkan Anda bertransaksi sebesar Rp 2 juta untuk kesempatan mengumpulkan 15.000 miles setiap harinya.

Keistimewaan lain dari kartu kredit terbaik, Mega Travel Card memungkinkan Anda untuk menukarkan poin dengan berbagai fitur menarik. Seperti paket tour, tiket pesawat dan sebagainya. Jika Anda sudah memiliki kartu kredit terbaik by Mega Bank, jangan sia-siakan kesempatan emas untuk mengumpulkan miles setiap kali bertransaksi.

2. BRI World Access

5 Rekomendasi Kartu Kredit Terbaik Untuk Mengumpulkan Miles - Kartu Kredit Bank BRI - BRI World Access
Kartu Kredit Bank BRI - BRI World Access

Bagi traveler aktif, menambah satu kartu kredit terbaik untuk perjalanan lancar dan mengasyikkan tentu bukan perkara sulit. Dari sekian banyak credit card, Anda bisa mengajukan permohonan aplikasi BRI World Access. BRI World Access memiliki fitur yang poin reward yang sangat menarik.

Ketika Anda membeli tiket pesawat misalnya, Anda akan menerima 2x BRI Point. Hal yang sama juga berlaku jika Anda bertransaksi di hotel atau agen perjalanan. Bagaimana cara mendapatkan miles dari kartu kredit terbaik BRI? Anda hanya perlu menukarkan BRI Point yang diperoleh dari transaksi dengan miles.  Setiap kali menukarkan 1 BRI Point, Anda berkesempatan menerima 2 miles.

3. Citi PremierMiles Card

5 Rekomendasi Kartu Kredit Terbaik Untuk Mengumpulkan Miles - Citi PremierMiles Card
Citi PremierMiles Card

Dari namanya saja, Anda sudah bisa membayangkan berapa besar manfaat yang diberikan oleh kartu kredit terbaik ini. Kelebihan utama Citi PremierMiles Card, kartu kredit terbaik adalah kemudahan mendapatkan miles setelah bertransaksi.

Contohnya, Anda belanja di luar negeri sebesar Rp 500.000 secara otomatis miles yang akan Anda dapatkan sebanyak 500 miles. Sementara harga 1 miles untuk transaksi di dalam negeri sekitar Rp 8.750. Kartu kredit terbaik ini juga memudahkan Anda untuk menukarkan miles di 5.000 hotel dan 60 maskapai penerbangan.

Kartu kredit terbaik Citi benar-benar memanjakan penggunanya. Anda yang sejak remaja sudah sering traveling, wajib mengantongi kartu kredit terbaik ini untuk mendapatkan berbagai keuntungan selama perjalanan.

4. Digibank Travel Platinum

5 Rekomendasi Kartu Kredit Terbaik Untuk Mengumpulkan Miles - Digibank Travel Platinum
Digibank Travel Platinum

Jika dibandingkan dengan Citi PremierMiles Card, kartu kredit terbaik besutan digibank menawarkan harga lebih murah untuk transaksi penukaran miles. Di mana, Anda harus belanja minimal Rp 10.000 untuk 2x miles di Indonesia dan Rp 8.000 per 2 miles untuk transaksi di luar negeri.

Selain memungkinkan Anda mendapatkan miles setiap kali bertransaksi. Digibank Travel Platinum turut menawarkan fitur menarik lainnya termasuk potongan harga 50% di berbagai outlet Singapore bahkan voucer paket travel.

5. Garuda Indonesia Citi Card

5 Rekomendasi Kartu Kredit Terbaik Untuk Mengumpulkan Miles - Garuda Indonesia Citi Card
Garuda Indonesia Citi Card

Rekomendasi kartu kredit terbaik terakhir adalah Garuda Indonesia Citi Card. Kartu kredit ini memberikan bonus 2.500 Garuda Miles jika Anda berhasil bertransaksi dan mengumpulkan 250 Garuda Miles pertama sejak bergabung bersama Garuda Miles.
 
Garuda Miles yang Anda kumpulkan akan membantu Anda menerima promo-promo menarik yang ditawarkan oleh Garuda Indonesia. Setiap kali Anda bertransaksi menggunakan kartu kredit terbaik, Garuda Indonesia Citi Card. Anda memiliki kesempatan untuk tambah bagasi hingga 20 kg.

3 Program Air Miles Terbaik Di Indonesia

Di atas telah disebutkan apa saja kartu kredit terbaik yang bisa membantu Anda mengumpulkan miles ketika bertransaksi. Selain Garuda Miles, ada dua program loyalty lainnya yang ditawarkan oleh maskapai penerbangan. Simak informasi lengkapnya berikut ini :

1. KrisFlyer Miles by Singapore Airlines

Program Air Miles Terbaik Di Indonesia - KrisFlyer Miles by Singapore Airlines
KrisFlyer Miles by Singapore Airlines
 
Anda sering menggunakan layanan Singapore Airlines? Jika jawabannya ya, pasti Anda mengenal dengan baik program loyalty yang ditawarkan oleh maskapai penerbangan tersebut yakni KrisFlyer.

Akumulasi poin KrisFlyer yang Anda dapatkan bisa ditukarkan dengan hadiah-hadiah menarik seperti uang tunai bahkan tiket gratis. Free tiket yang diberikan pun bukan untuk satu tujuan saja melainkan 1000 tujuan penerbangan. Yang memungkinkan Anda untuk mengunjungi 170 negara ketika berhasil mengumpulkan free tiket dan menukarkannya.

2. Garuda Miles by Garuda Indonesia

Program Air Miles Terbaik Di Indonesia - Garuda Miles by Garuda Indonesia
Garuda Miles by Garuda Indonesia
 
Maskapai penerbangan dalam negeri juga tidak mau ketinggalan mencanangkan program loyalty. Adalah Garuda Indonesia yang menerbitkan Garuda Miles, program loyalty ini bisa Anda ikuti dengan memaksimalkan penggunaan kartu kredit terbaik.

Saat bertransaksi menggunakan kartu kredit terbaik, Anda bisa mengumpulkan Garuda Miles yang nantinya ditukarkan dengan reward-reward menarik. Jenis kartu kredit terbaik yang bisa digunakan untuk mendapatkan miles pun sangat beragam. Anda bisa pilih kartu kredit  yang paling banyak menawarkan fitur dan promosi.

3. Air Asia Big by Air Asia

Program Air Miles Terbaik Di Indonesia - Air Asia Big by Air Asia
Air Asia Big by Air Asia
 
Sementara bagi pengguna maskapai penerbangan Air Asia,  Anda memiliki kesempatan emas untuk memperoleh tiket pesawat gratis setelah mengumpulkan dan menukarkan Air Asia Big.

Program miles besutan Air Asia disukai oleh semua orang. Karena harga produk yang ditawarkan oleh Air Asia jauh lebih murah daripada Garuda Indonesia. Anda bisa bertransaksi menggunakan berbagai kartu kredit terbaik.

Itulah jenis kartu kredit terbaik yang bisa Anda pilih untuk mengumpulkan miles sebanyak mungkin. Belum memiliki kartu kredit terbaik? Jangan khawatir, masih ada cekaja.com yang akan membantu Anda setelah Anda klik link berikut :

https://www.cekaja.com/kartu-kredit

Hubungi cekaja.com untuk membantu Anda mengurus pembuatan kartu kredit terbaik miles. Cekaja.com merupakan toko finansial terpopuler yang memberikan pelayanan paling lengkap. Bagi mereka yang ingin mendapatkan kemudahan di bidang perbankan termasuk aplikasi kartu kredit terbaik.

Diberdayakan oleh Blogger.