Inilah 5 Alasan Saya Menggunakan Aplikasi KoinWorks NEO!

Beralih dari cara lama atau manual ke aplikasi pendukung bisnis, adalah salah satu langkah terbaik saya untuk mengembangkan bisnis yang saya kelola. Namun saya tidak bisa asal pilih aplikasi pendukung, kalau salah, saya bisa tertipu dalam jebakan aplikasi bodong.

Inilah Alasan Saya Menggunakan Aplikasi KoinWorks NEO!
Ilustrasi : Penggunaan Gadget Untuk Bisnis

Salah satu aplikasi paling penting dalam bisnis, adalah aplikasi yang mampu mendukung kegiatan keuangan bisnis menjadi lebih mudah. Salah satu aplikasi keuangan yang sangat membantu saya adalah KoinWorks NEO, yang merupakan salah satu finance app terbaik untuk bisnis kecil dan menengah.

Bahkan ribuan bisnis sudah bergabung dengan aplikasi keren satu ini. Hal ini sangat mungkin terjadi karena fitur keuangan yang sangat membantu, lengkap dengan berbagai reward dan dukungan bisnis lainnya yang pernah saya rasakan. Penasaran sama aplikasi dari KoinWorks ini? Simak artikel ini untuk info lebih lengkapnya!

Alasan Menggunakan Aplikasi KoinWorks NEO!

Walaupun terbilang produk baru dari KoinWorks, namun aplikasi ini sudah memiliki ribuan mitra bisnis aktif. Tak hanya fitur dan layanan yang mendukung bisnis, namun saya juga bisa mendapat berbagai reward menarik saat menggunakan aplikasi ini untuk kebutuhan transaksi digital.

1. Berbagai Fitur Keuangan yang Membantu Bisnis

Alasan pertama kenapa pengguna KoinWorks NEO semakin tumbuh adalah berbagai fitur yang sangat membantu. Mulai dari sistem transaksi digital, payment link, transfer bank dan e-wallet, notif invoice online dan masih banyak lagi fitur lain yang pernah saya gunakan.

Selain itu KoinWorks NEO juga sudah bekerjasama dengan banyak bank dan e-wallet, sehingga kebutuhan transaksi digital akan lebih mudah. Tak hanya itu tiap transaksi, transfer, maupun fitur lainnya bisa saya gunakan secara gratis tanpa pungutan biaya apapun.

2. Kesempatan Mendapatkan Cashback

Pernah saya berpikir alasan orang-orang hanya dari fitur dan layanannya saja, ternyata hal itu salah besar. Karena KoinWorks NEO menawarkan cashback untuk transaksi online yang saya lakukan dengan NEO Card.

Bahkan untuk promo bulan November ini, saya berkesempatan mendapatkan cashback 50% hingga total Rp 8.000.000,00, hanya dengan memperbanyak transaksi dan belanja merchant menggunakan NEO Card.

3. Pengajuan Dana Pinjaman Modal Usaha

Selain berguna untuk mendukung kegiatan bisnis, KoinWorks NEO juga menyediakan dana pinjaman modal untuk bisnis startup yang berpotensi. Walaupun memiliki potensi besar, banyak orang yang gagal memulai bisnis karena kurangnya modal usaha. Tak heran banyak bisnis startup yang menggunakan aplikasi ini.

Bahkan setiap bisnis yang mendaftar berkesempatan mendapatkan pinjaman modal dengan limit hingga Rp 2.000.000.000,00. Saya hanya perlu mendaftarkan diri, mengisi form lengkap dengan info bisnis, foto KTP, Selfie dengan KTP, dan mutasi rekening bisnis.

4. Keuntungan Berlipat dengan Fitur referral

Selain ketiga alasan tersebut, ada satu fitur unggulan lainnya dari aplikasi ini yang bisa saya ceritakan. Yaitu saya bisa mendapatkan keuntungan lebih, dengan mengajak banyak orang menggunakan aplikasi keren ini. Dengan fitur referral dari KoinWorks NEO ini, saya bisa mendapatkan Rp 350.000,00 setiap berhasil mengajak teman.

Saya hanya perlu mencari tab referral pada dashboard aplikasi, untuk mendapatkan kode referral yang harus saya bagikan ke teman-teman saya. Saya membagikan kode referral dengan menekan tombol “share”, lalu memilih platform yang tersedia. Setiap orang yang menggunakan kode itu, saya akan mendapat imbalan.

5. Financial Overview

Selain fitur transaksi digital, bonus cashback, hingga fitur referral, dengan aplikasi ini saya juga bisa mengawasi bisnis dengan mudah. Karena KoinWorks NEO menyediakan fitur dan layanan financial overview, yang mengawasi bisnis dengan aman, cepat, dan juga real time.

Saya bisa melakukan monitoring pada cash flow dari bisnis yang saya kelola, bahkan saya bisa melihat detail arus kas keluar dan masuk hanya dari smartphone saja. Tak hanya itu saya juga bisa melacak setiap transaksi yang ada, sehingga saya dapat meminimalisir tindak kecurangan dalam bisnis yang saya kelola.

Sudah Siap Beralih ke KoinWorks NEO?

Nah, itulah beberapa alasan yang mendasari saya dan ribuan bisnis lainnya menggunakan aplikasi KoinWorks NEO ini. Dari penjelasan tersebut kini kamu tahu, bahwa KoinWorks NEO adalah aplikasi yang sangat membantu bisnis. Bahkan selain potensi berkembang, kamu bisa dapat cashback dan juga pemasukan lebih dari fitur referral.

#SatuKlikUntukWujudkan #WujudkanImpianBisnismu

Aplikasi KoinWorks NEO untuk Support Bisnis
Aplikasi KoinWorks NEO - Siap Mensukseskan Bisnismu
Diberdayakan oleh Blogger.