Paket Data Terbaik Untuk Stream Video Online

Anda pecinta film? Pasti familiar dengan kegiatan streaming video di ponsel maupun PC menggunakan internet. Kira-kira berapa banyak kuota yang Anda habiskan untuk download atau streaming video setiap bulannya? Adakah paket kuota yang hemat dan bisa digunakan untuk kebutuhan nonton film sepuasnya?

Paket Data Terbaik Untuk Stream Video Online
Sumber dari AturDuit paket data streaming video terbaik

Nah semua pertanyaan ini akan Anda temukan jawabannya di sini. Kami mencari berbagai sumber mengenai paket data yang memang dirancang untuk mereka yang menjadikan stream video dan nonton film prioritas.

1. MovieMax Plus Tri

MovieMax Plus merupakan add on dari provider Tri. Dengan paket ini, Anda bisa menikmati film dengan harga terjangkau dan kualitas yang bagus. Paket ini secara umum dapat dibagi dalam beberapa poin berikut :

Paket Data Terbaik Untuk Stream Video Online Tri
Paket Data Terbaik Untuk Stream Video Online Tri

Anda bisa mengakses film-film kesayangan Anda lewat aplikasi, atau langsung kunjungi portalnya, sesuai dengan preferensi Anda yaitu Genflix, Klikfilm, dan Viu. Aplikasi-aplikasi ini tersedia untuk pengguna Android dan iOS.

Untuk nonton film langsung dari gadget bisa dibagi sebagai berikut :

Paket Data Terbaik Untuk Stream Video Online Tri
Paket Data Terbaik Untuk Stream Video Online Tri

Sekarang Anda bisa menentukan sendiri berapa rupiah yang ingin dikeluarkan untuk nonton film. Dengan adanya paket ini juga, Anda bisa dengan mudah menentukan budget untuk kebutuhan streaming film. Jika Anda menggunakan internet untuk streaming maka Anda dapat memeriksa cara cek kuota 3.

Kelebihan dan kekurangan
  • Harga cukup murah, yaitu mulai dari Rp 7.000
  • Pilihan film cukup lengkap
  • Ada fitur perpanjangan otomatis, sehingga Anda bisa memilih
  • Belum semua daerah di Indonesia terjangkau layanan Tri


2. VideoMAX HOOQ dari Telkomsel

Bagi pengguna Telkomsel, Anda bisa mengakses film-film kesayangan Anda lewat aplikasi HOOQ. HOOQ sendiri merupakan aplikasi berlangganan yang menyediakan lebih dari 30.000 jam film. Jika Anda memiliki kuota dari paket VideoMAX, maka Anda tidak perlu lagi berlangganan HOOQ dan mengaksesnya kapan saja.

Untuk lebih jelasnya, berikut informasi yang menunjukkan informasi mengenai pilihan dari paket VideoMAX.

Paket Data Terbaik Untuk Stream Video Online Telkomsel
Paket Data Terbaik Untuk Stream Video Online Telkomsel

Tidak hanya HOOQ, Anda juga bisa menggunakan kuota VideoMAX ini untuk mengakses SuperSoccer TV, Viu, Catchplay, dan Nickelodeon Play.

Dengan jaringan Telkomsel yang dikenal terluas di Indonesia, Anda bisa mengakses film-film kesukaan Anda dimana saja, bahkan saat Anda sedang bepergian. Jika Anda menggunakan internet untuk streaming maka Anda dapat memeriksa cara cek kuota telkomsel.

Kelebihan dan kekurangan
  • Jaringan terluas di Indonesia
  • Harga cukup murah yaitu mulai dari Rp 12.500 dengan masa aktif 30 hari
  • Dapat langsung berlangganan HOOQ

3. Xtra Combo dari XL

Paket data yang satu ini paling cocok jika Anda memang sering streaming di saluran YouTube, juga cocok jika Anda adalah pecinta film atau drama Asia.

Bagi Anda yang suka nonton film dan streaming YouTube, ada baiknya melihat penawaran dari paket Xtra Combo dari XL ini. Selain mendapatkan kuota internet, mereka juga menyajikan bonus berupa streaming YouTube tanpa kuota dari pukul 01:00 sampai 06:00.

Berikut ini fitur dan harga pilihan paketnya untuk referensi Anda :

Paket Data Terbaik Untuk Stream Video Online XL
Paket Data Terbaik Untuk Stream Video Online XL

* Tanpa kuota untuk Youtube di jam 01.00-06.00 WIB

Dengan menggunakan XL Anda juga mendapatkan akses untuk nonton film atau drama Asia di aplikasi Tribe. Selain film, aplikasi ini juga menyajikan siaran olahraga dan kompetisi game online live. Jika Anda menggunakan internet untuk streaming maka Anda dapat memeriksa cara cek kuota XL.

Kelebihan dan kekurangan
  • Harga paket ini bisa dibilang termurah karena dengan Rp 59.000 mendapatkan data 12 GB dan telepon gratis 50 menit ke seluruh operator.
  • Tidak semua data dapat digunakan di semua jaringan. Contohnya, 12 GB data dibagi menjadi 2 GB bisa digunakan di semua jaringan (2G, 3G, 4G) sedangkan 10 GB hanya bisa digunakan di jaringan 4G

4. Freedom Combo dari Indosat Ooredoo

Kali ini paket yang kami rekomendasikan mungkin bukan secara khusus paket untuk streaming film. Namun paket ini menyediakan pilihan paket internet dan kuota tambahan untuk streaming.

Freedom Combo dari Indosat Ooredoo ini menyediakan beberapa pilihan paket kuota internet yang bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup Anda.

Paket Data Terbaik Untuk Stream Video Online Indosat Ooredoo
Paket Data Terbaik Untuk Stream Video Online Indosat Ooredoo
Sumber: https://indosatooredoo.com/id/personal/producttariff/im3/freedom-combo

Untuk mendapatkan paket ini, Anda bisa langsung membelinya di website Indosat Ooredoo. Anda bisa membeli dengan cara scan QR code yang ada pada laman website, atau dengan memasukkan nomor ponsel Anda. Nantinya token akan dikirimkan ke nomor Anda melalui SMS. Jika Anda menggunakan internet untuk streaming maka Anda dapat memeriksa cara cek kuota Indosat.

Kelebihan dan kekurangan
  • Ada fitur gratis Spotify Premium Sebulan
  • Ada bonus kuota ekstra untuk streaming
  • Anda harus cek dulu jaringan 4G LTE karena lebih ideal untuk menggunakan jaringan ini
Diberdayakan oleh Blogger.