5 Alasan Mengapa Hosting24.com Menjadi Pilihan Web Hosting Utama di Indonesia

Akses internet dengan segala kemudahannya saat ini sudah berkembang begitu pesatnya sehingga layak jika dibilang salah satu kebutuhan penting untuk mendukung keberlangsungan hidup manusia. Kebutuhan akan informasi, ilmu pengetahuan, hingga kebutuhan baik yang bersifat konsumtif maupun pendukung produktifitas manusia, semua tersedia di Internet.

Akses internet yang begitu mudahnya banyak dimanfaatkan pelaku industri, bisnis atau individu perseorangan (toko online) untuk mengembangkan sayapnya lebih. Dengan tujuan tidak lain untuk memperluas segmen pasar dan menaikan omset atau profit. Untuk itu mereka pada umumnya membuat media digital yang kita ketahui sebagai website. Untuk membangun suatu website yang profesional yang nantinya bisa dikenal khalayak publik, maka kita membutuhkan jasa dan layanan dari sebuah web hosting.

Keberadaan Web Hosting akan membantu kita dalam meletakan file - file website kita (hosting) dan juga penamaan alamat dari website kita nantinya seperti .com, .net, .info dan lain sebagainya. Untuk mengatasi itu maka salah satu rekomendasi web hosting yang layak untuk anda gunakan ialah dari Web Hosting id.Hosting24.com

Mengapa Harus Hosting24.com?

Web Hosting terbaik Indonesia - Hosting24
Web Hosting terbaik Indonesia - Hosting24
Hosting24 sudah berdiri sejak 2008 dan menyedikan web hosting. Hingga saat ini, Hosting24 ini telah melayani hingga 29 juta pengguna di 178 negara di seluruh dunia. Premium web hosting Indonesia ini memberikan layanan sesuai dengan kebutuhan website yang kita kelolanya nantinya seperti blog pribadi, toko online maupun website company profile atau yang bersifat bisnis perusahaan. Selain layanan tersebut, ada 5 hal yang yang menjadi poin utama mengapa anda harus menggunakan layanan dari web Hosting yang satu ini, berikut ulasan selengkapnya.

1. Tersedia Paket Hosting Dengan Harga sesuai Dengan Kebutuhan Anda

Web Hosting terbaik Indonesia - Harga Hosting Hosting24
Web Hosting Indonesia - Harga Hosting di Hosting24

Dalam membangun bisnis melalui media website anda, terkadang kita harus menganalisa kebutuhan terlebih dahulu. Analisa kebutuhan yang dimaksud ialah seperti contohnya jika kita baru awal membuat website toko online tentunya pengunjung website kita belum terlalu banyak sehingga paket - paket hosting minimalis seperti nya cocok untuk anda yang baru memulai mengembangkan website. Namun tidak menutup kemungkinan jika anda bisa melakukan proses upgrade layanan bilamana website yang anda kelola ini semakin berkembang dan membutuhkan sumber daya yang lebih seperti Bandwidth (kuota akses), disk space (besar ruang simpan file website anda), database (pengelolan data), Akun email dan lain sebagainya.

Bahkan untuk Paket Web Hosting Premium di id.Hosting24.com anda akan memperoleh benefit berupa akses semua layanan secara unlimited dan gratis untuk biaya sewa domain jika berlangganan selama setahun. Tertarik untuk mencoba?

2. Server Uptime Hingga 99.9%

Server adalah     suatu perangkat dalam jaringan komputer yang berfungsi melayani data dan informasi dari beberapa atau lebih client. Dalam web hosting, keberadaan server sangatlah sentral mengingat ini akan mempengaruhi kecepatan dan performa akses suatu website yang kita onlinekan ditempat tersebut. Jika Server Uptime menunjukkan angka 100% berarti server di web hosting tersebut tidak akan pernah mengalami down alias bisa melayani secara terus menerus.

Server Uptime dengan Angka 99.9% untuk di Hosting24 berarti web hosting tersebut mampu melayani para client nya mendekati sempurna hingga 24 jam setiap harinya. Karena menurut beberapa sumber informasi yang kami peroleh server uptime minimal 99.9% menunjukan performa server suatu web hosting bagus dan cukup mumpuni dalam melayani kebutuhan para usernya.

3. Customer Support Handal dan Stand by selama 24 Jam

Dalam pengelolaan management file - file website anda, terkadang ada beberapa hal yang belum kita kuasai atau belum kita ketahui bagaimana cara perbaikannya jika ada suatu permasalahan. Terlebih jika kita basic nya ialah orang awam yang tidak memiliki kemampuan di bidang Teknologi Informasi.

Web Hosting terbaik Indonesia - Layanan di Hosting24
Web Hosting Indonesia - Layanan di Hosting24


Web Hosting Hosting24 telah memfasilitasi itu semua dengan menyediakan tenaga - tenaga staff atau Customer Support yang profesional dan tentunya berpengalaman dalam menghandle setiap permasalahan maupun komplain setiap usernya. Tersedia tombol live chat dimana anda bisa berkomunikasi secara langsung dengan customer support Hosting24. Setiap permasalahan nantinya akan dianalisa dengan tim terkait untuk nantinya akan diberikan hasil solusi yang terbaik untuk keberlangsungan performa website anda.

4. Optimalisasi Keamanan & Privasi Untuk Performa Website Anda

Faktor keamanan suatu web hosting tentu menjadi salah pertimbangan penting user untuk menggunakan layanannya. Hosting24 memfasilitasinya dengan memberikan layanan seperti perlindungan SSL - Secure Socket Layer (Pengamanan data - data penting seperti informasi login, pembayaran payment untuk toko online atau informasi kartu kredit / online banking). Perlindungan privasi domain (User berhak memilih fasilitas perlindungan privasi domain (WHOIS) apakah data kepemilikan domain yang kita miliki akan ditampilkan secara publik atau bisa di sembunyikan).

5. Garansi Uang Kembali 100%

Ketika kita menentukan suatu pilihan web hosting dalam website yang akan kita kelola nantinya. Terkadang ada beberapa hal yang yang mungkin belum kita kuasai sepenuhnya. Selain keberadaan customer service yang selalu ready 24 jam, sebagai pengguna diperbolehkan untuk mengakses atau menjajal (uji coba) fitur - fitur hosting sesuai yang dikehendakinya.

Pengguna di Hosting24 diberikan hak untuk menilai performa akan tools beserta fitur layanan pendukung di dalamnya. Sebagai penyedia layanan, Hosting24 memberikan garansi selama 30 hari. Garansi yang dimaksud ialah apabila anda tidak puas dengan layanan yang diberikan, maka Anda berhak membatalkan layanan dalam jangka waktu 30 hari. Hosting24 akan mengembalikan uang Anda tanpa pemotongan apa pun kepada anda.

Salah satu faktor yang menentukan performa suatu website salah satunya ialah kemampuan Web Hosting itu sendiri. Namun dengan segenap pengalaman dan juga di dukung sumber daya yang mumpuni, Hosting24 akan selalu tersedia dalam memberikan sensasi yang lebih ketika anda mempercayakan produk - produk bisnis anda untuk dioptimalkan bersama mereka. Promo - promo menarik juga sudah pasti ditawarkan supaya anda bisa meminimalisir budget untuk usaha webiste bisnis anda yang terbaik. Sudah siapkan anda untuk berkolaborasi bersama id.Hosting24.com?
Diberdayakan oleh Blogger.