6 Keuntungan Membeli Game Di Toko Games Original

Bermain game memiliki banyak keuntungan seperti melepas stress dan juga penat setelah lelah beraktivitas seharian. Game juga dapat mengasah ketangkasan dan juga memacu Anda berpikir lebih cerdas dan cerdik dalam memandang setiap tantangan dan masalah. Untuk dapat memainkan game Anda bisa memilih antara membeli versi original ataupun bajakan. Berikut adalah keuntungan jika Anda membeli game asli di tempat jual games original.

6 Keuntungan Membeli Game Di Toko Games Original
Ilustrasi : Toko Games Original

Kelebihan Membeli Games di Tempat Jual Games Asli

Banyak orang yang masih ragu untuk beli games asli karena tidak tahu tempat jual games original yang terbaik dan bagus. Padahal akan ada banyak keuntungan yang diperoleh jika membeli game asli di tempat penjual yang terjamin:

1. Unit Game Selalu Tersedia

Di tempat jual games yang asli dan berkualitas, maka Anda tentu akan selalu mendapatkan unit game yang Anda inginkan. Unit game ini selalu tersedia sehingga Anda tidak perlu khawatir bakal kehabisan. Anda pun hanya tinggal membayarkan sejumlah uang dan lisensi game asli akan langsung Anda peroleh.

2. Tetap Bisa Dimainkan Walaupun Ganti Perangkat

Beberapa orang merasa khawatir harus kehilangan game yang telah mereka unduh dan beli lisensinya ketika ganti perangkat seperti PC dan komputer.

Dengan membeli game asli digital, maka Anda tetap akan dapat memainkan game Anda yang asli meskipun sudah mengganti perangkat PC dengan perangkat yang lainnya. File game Anda juga akan disimpan di dalam cloud apabila Anda menghubungkan perangkat dengan internet.

3. Games Dijamin Original Semua

Memainkan games bajakan meski terlihat menguntungkan di awal karena Anda tak perlu mengeluarkan sejumlah uang, namun pada kenyataannya sebenarnya merugikan.

Pasalnya, Anda tidak bisa mendapatkan fitur-fitur games yang lengkap. Belum lagi biasanya games bajakan akan disusupi juga oleh virus-virus berbahaya untuk perangkat Anda. Sementara jika membeli di tempat terjamin maka lisensi dijamin asli.

4. Pilihan Game Indienya Banyak

Selain game-game yang dibangun oleh developer berpengalaman dan sudah memiliki nama besar, ada pula beberapa game-game indie yang dibuat oleh developer baru dan diterbitkan sendiri. Di tempat jual game asli, biasanya game-game indie ini juga disediakan. Ada game yang berbayar maupun gratis.

5. Potongan Harga Menarik

Anda sebaiknya mencari tempat yang menjual games asli yang sering menawarkan potongan harga menggiurkan. Pasalnya membeli games asli seringkali menyiksa kantong dan membuat banyak gamers akhirnya memilih mundur teratur.

Padahal, beberapa tempat yang menjual games asli akan menawarkan diskon yang tidak tanggung-tanggung. Tentu intinya adalah Anda harus mencari penjual game asli yang sering memberikan diskon menarik dan menggiurkan.

6. Mudah untuk Cara Pembayarannya

Beberapa tempat yang menjual game asli seringkali hanya menerima pembayaran lewat kartu kredit saja.

Padahal, tidak semua orang apalagi di Indonesia memiliki kartu kredit untuk melakukan pembayaran. Oleh karena itu carilah tempat jual games asli yang menerima pembayaran dari berbagai metode pembayaran seperti kartu debit dan lainnya.

JD.ID adalah platform online shop yang menjual berbagai produk dan barang-barang untuk kebutuhan sehari-hari. Anda bisa membeli dari mulai produk elektronik seperti smartphone dan PC untuk bermain game terbaru. Selain itu, Anda juga bisa membeli lisensi game asli di sini termasuk dengan aksesorisnya seperti voucher untuk berbagai jenis game. Dengan harga yang menarik, JD.ID menjadi tempat jual games original terbaik yang bisa dipilih.
Diberdayakan oleh Blogger.