5 Tips Memilih Kemeja Pria Yang Tepat Dan Rekomendasi Produk Terbaiknya

Setiap pria tidak hanya harus memiliki T – Shirt saja tetapi juga wajib memiliki kemeja. Kemeja sekarang ini hadir dengan berbagai motif sehingga tidak hanya akan cocok untuk menghadiri acara formal saja tetapi juga bisa digunakan saat santai atau hangout. 

5 Tips Memilih Kemeja Pria 

 5 Tips Memilih Kemeja Pria Yang Tepat Dan Rekomendasi Produk Terbaiknya, Kemeja Pria Lengan Pendek
Ilustrasi : Kemeja Pria Lengan Pendek

Pria yang menggunakan kemeja juga akan memiliki penampilan yang terlihat lebih rapi dan dewasa. Tetapi untuk mendapatkan kemeja yang tepat digunakan adanya beberapa hal yang harus diperhatikan diantaranya yaitu :

1. Memilih Bahan Yang Nyaman

Cobalah memilih kemeja dari bahan yang lembut dan nyaman. Carilah kemeja yang terbuat dari bahan campuran antara katun dan polyster. Bahan katun dapat menyerap keringat dengan mudah, sedangkan bahan polyster dapat membuat kemeja tidak mudah kusut.

2. Menyesuaikan Dengan Warna Kulit

Hal lain yang tidak kalah penting untuk diperhatikan saat memilih kemeja adalah warna. Cobalah memilih kemeja dengan warna yang sesuai dengan warna kulitmu. Jika kamu seorang pria berkulit gelap sebaiknya memilih kemeja berwarna cerah seperti peach dan broken white.

Sedangkan bagi pria berkulit putih bisa menggunakan kemeja dengan warna apa saja, tetapi saran yang lebih baik untuk meningkatkan mood kamu adalah memilih warna terang.

3. Memilih Motif Yang Sesuai 

Jika kamu ingin memilih kemeja bermotif, kamu harus tahu dulu bentuk tubuhmu. Pria bertubuh besar akan cocok cocok menggunakan kemeja dengan motif garis vertical, motif ini bisa memberikan kesan yang ramping pada tubuh.

Tetapi bagi pria bertubuh kurus sebaiknya memilih kemeja dengan motif kotak kotak, motif kotak ini dapat memberikan efek tubuh kurus akan terlihat lebih berisi.

4. Memilih Ukuran Yang Pas

Untuk bisa mengetahui ukuran kemeja yang pas digunakan, kamu bisa mencoba cara ini. Cobalah kamu lihat garis jahitan sambungan pada bahunya, jika garisnya pas diujung bahu maka itu berarti kemeja tersebut pas kamu gunakan.

Pastikan juga jika kemeja tersebut dimasukkan kedalam celana tidak menggembung. Jika dikancingkan juga bahannya tidak mudah keluar, dan kerah tangannya akan jatuh pas dipangkalan pergelangan tangan.

5. Memperhatikan Kerah Kemeja

Jika kamu pria berwajah bulat maka akan cocok menggunakan kemeja dengan kerah tinggi dan lebar. Sedangkan untuk pria berwajah kecil dan tirus cocok menggunakan kemeja berkerah rendah. Selain itu juga pastikan kamu merasa nyaman dan tidak tercekik saat kerah kemejanya dikancingkan.

5. Rekomendasi Produk Kemeja Pria Murah

Rekomendasi Produk Kemeja Pria Murah di Blibli.com
Rekomendasi Produk Kemeja Pria Murah di Blibli.com

Jika kamu ingin mendapatkan kemeja pria murah maka berikut dibawah ini rekomendasi produk terbaiknya diantaranya yaitu :

1. Widespread Store

Widespread Store membuat kemeja berkualitas baik dan dengan harga yang sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp. 120.000 hingga Rp. 140.000.

2. Inner Casual

Inner Casual masuk kedalam merk kemeja yang paling worth it karena dibandrol dengan harga dibawah Rp. 200.000 yaitu sekitar Rp. 180.000 an.

3. Tropic Thunder

Kemeja dari Tropic Thunder ini benar benar unik atau tidak biasa. Mereka menawarkan produk kemejanya dengan harga mulai dari Rp. 200.000 hingga Rp. 400.000.

4. The Contentment

The Contentment merupakan merk lokal yang memproduksi kemeja dengan level premium. Tetapi kemungkinannya bagi beberapa pria, kemeja dari merk ini berharga mahal karena dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 400.000 hingga Rp. 500.000.

5. Hight

Hight juga merupakan merk lokal yang tidak hanya menjual kemeja saja tetapi mereka juga memiliki beberapa artikel kemeja yang cukup membuat para pria tergiur.
Diberdayakan oleh Blogger.