7 Game Balap Mobil Terbaik Terpopuler untuk Ponsel Android

Game balap mobil selalu jadi favorit bahkan sebelum munculnya jenis game MMORPG atau survival. Bahkan game balap mobil sendiri sudah ada sejak munculnya permainan arcade. Jadi siapa di antara kamu yang hobi dengan game ini?

7 Game Balap Mobil Terbaik untuk Ponsel Android
 7 Game Balap Mobil Terbaik untuk Ponsel Android


Suatu kesempatan yang menyenangkan karena kini game balapan mobil bisa diakses dalam genggaman menurut website BelokBelok.

Hanya berbekal smartphone kamu bisa mengunduh berbagai aplikasi game balapan dengan gratis. Mau tahu game balapan mana aja yang bagus?

7 Aplikasi Game Balap Mobil Terpopuler untuk Android

1. Need for Speed

Need for Speed
Need for Speed

Tampilan grafis dengan sirkuit balapan yang tampak nyata hanya tersedia di Need for Speed: No Limits. Game yang satu ini telah dirilis sejak tahun 2015 dengan feedback yang begitu positif.

Keunggulannya bukan hanya dari tampilan grafisnya saja, di game ini kamu bisa memilih performa mobil sesuai dengan keinginan. Game keluaran dari Electronic Arts ini jadi favorit hingga di tahun ini.

2. Garena Speed Drifters

Garena Speed Drifters
Garena Speed Drifters

Game yang menyediakan tiga mode untuk bisa dipilih yaitu item mode, ranked mode dan speed mode. Semua pemain bisa ikut dalam balapan tim kemudian mengoleksi item dari kemenangan setiap balapan.

Kamu bisa menggunakan item tersebut untuk meningkatkan performa. Tapi jika kamu ingin bermain sendiri dengan bebas bisa memilih speed mode. Sedangkan ranked mode adalah permainan online yang nantinya kamu akan berlomba dengan pemain lainnya.

3. Asphalt 8: Airborne

Asphalt 8: Airborne
Asphalt 8: Airborne

Dari dulu game Asphalt selalu memiliki keunggulan dari berbagai macam segi dan kini hadir seri ke delapan yang ditunggu-tunggu. Sesuai dengan namanya, sirkuit balapannya dibuat seperti di dalam akuarium raksasa dengan grafis memukau.

Game ini mengunggulkan satu varian mobilnya yaitu Lamborghini Veneno. Di mana fitur yang dimilikinya adalah bisa melompat, berguling dan terbang. Dalam seri terbarunya terdapat 13 jenis lintasan yang bisa dipilih serta 95 jenis mobil yang bisa membuat permainan tambah seru.

4. Real Racing 3

Real Racing 3 For Android
Real Racing 3

Layaknya bermain game secara live, kamu yang memainkannya di android pasti terkesima. Kareena grafis yang diciptakan memuat arena balap tampak nyata. Selain itu performa dari spesifikasi game sendiri tidak terlalu berat dan mudah untuk dimainkan.

Kamu bisa memilih mobil-mobil high end yang tersedia seperti Ferrari, Lamborghini, Mercedes-Benz, dan masih banyak lagi. Setiap mobil juga bisa kamu upgrade untuk meningkatkan performa balapan.

5. Drag Racing

Drag Racing
Drag Racing

Game dengan konsep racing di mana fiturnya adalah upgrade mobil secara otomatis yang memudahkan pemain. Dalam game ini kamu bisa memilih 50 jenis mobil dan semuanya bisa diupgrade. Beberapa mobil balap yang jadi pilihan seperti BMW M4 hingga Skyline GT-R.

Bukan hanya bermain dengan sistem saja, disini juga menyediakan sistem multiplayer di mana kamu bisa bertanding dengan pemain lainnya. Mau adu kecepatan? Drag Racing adalah pilihannya.

6. Racing Fever

Racing Fever
Racing Fever

Gameguru salah satu developer yang mengembangkan game balapan mobil tak ingin kalah saing. Dalam game Racing Fever besutannya game ini bisa dimainkan secara multiplayer. Sudah diunduh lebih dari 1 juta kali yang artinya game ini sangat populer.

Dalam permainan ini ada 6 pilihan ruangan dari amatir hingga profesional yang bisa kamu sesuaikan dengan kemampuan. Daya tarik lainnya adalah soal grafis yang memiliki background cukup detail.

7. Beach Buggy Racing

Beach Buggy Racing
Beach Buggy Racing

Game balapan yang menyediakan banyak sekali mobil sport. Kamu bisa memainkannya di arena pantai dan grafis pasir pantai yang menakjubkan. Game ini mirip dengan Mario Kart yang cocok dimainkan untuk hiburan dan juga pemula.

Mau game balapan yang mana? Kamu pasti sudah menentukan pilihan.

Diberdayakan oleh Blogger.