GoPlay Ulang Tahun, Jangan lewatkan Keseruan dan Hadiahnya Sampai Ratusan Juta

Kabar baru buat semua pengguna atau user GoPlay, tepat tanggal 9 September kemarin GoPlay merayakan ulang tahunnya yang ke 3.

GoPlay Ulang Tahun, Jangan lewatkan Keseruan dan Hadiahnya Sampai Ratusan Juta
GoPlay : Play to the futur3

Pastinya perayaannya akan sangat seru bareng dengan para konten kreator favorit kalian di GoPlay. Dalam rangka merayakan ulang tahunnya, GoPlay mengadakan acara-acara seru dengan menghadirkan game baru bersama.

Game Baru Rayakan Ulang Tahun GoPlay

Tidak akan seru bermain game jika tanpa hadiah. Setuju bukan! Tenang saja, hadiah akan menanti ketika ikutan game yang diadakan oleh GoPlay. Ayo, segera ikutan seru-seruan bermain game bareng GoPlay yang pastinya hadiahnya juga seru.

Virtual Gift Race Play To The Futur3

Mau ditraktir oleh GoPlay? Ikutan game Virtual Gift Race Play To The Futur3. Ada hadiah yang akan menunggu kalian sebesar Rp 8.550.000. Keren bukan! Mau tau caranya? Langsung saja kirim virtual gift Play To The Futur3 ke konten favorit sebanyak-banyaknya.

Jangan lupa ada syarat dan ketentuannya ya. Penuhi semua, siapa tahu kamu menjadi pemenangnya dan bisa berkesempatan mendapatkan hadaiah traktiran dari GoPlay. Menarik sekali bukan? Buat kamu yang kepo, silakan klik link ini untuk mengetahui syarat dan ketentuannya lebih lanjut lagi. SELENGKAPNYA

NEW GoPlay Games

Bukan hanya bisa kirim virtual Gift saja yang bisa mendapatkan hadiah. GoPlay juga ada game baru yang sudah diupdate. Cek game-nya, siapa tahu termasuk game favorit kamu. Ada RacePlay, PlayO, Minemaster, dan Guessmaster.

Semua game-game tersebut bisa kamu mainkan sendiri atau seru-seruan dengan teman - teman. Kumpulkan poin sebanyak-banyaknya supaya bisa memenangkan hadiah saldo GoPay. Yuk, segera merapat dan uji skill-mu di GoPlay. Klik ini untuk informasi selanjutnya. SELENGKAPNYA.

Instant Reward untuk Kreator Baru

Ingin mencoba menjadi konten kreator tapi tidak tahu harus menampilkan apa? Coba saja di GoPlay. Siapa saja bisa menjadi konten kreator di sana. Gak percaya!

Kalian bisa membuat berbagai macam ide konten untuk ditampilkan di GoPlay, seperti menyanyi, memasak, traveling, dan apapun ide kalian bisa dituangkan di GoPlay. Dan paling penting adalah ada hadiah seru senilai Rp100.000 yang bisa kalian dapatkan. Ayo, kapan lagi membuat konten tapi dapat hadiah! Hanya ada di GoPlay saja yang seperti itu.

Waktu Indonesia Berkarya

Terakhir ada event Waktu Indonesia Berkarya edisi Play to the Futur3 yang hadir dengan berbagai macam reward dan award yang khusus untuk konten kreator. Gimana caranya? Mudah sekali.

Para konten kreator harus membuat live event selama GoPlay To The Futur3 berlangsung. Tentu ada ketentuan yang harus dipenuhi. Kumpulkan penonton sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan hadiah GoPay yang nilainya ratusan juta.

Tapi sebelum kamu mendapatkan traktiran dari GoPlay jangan lupa untuk mendaftarkan diri sebagai user atau pengguna GoPlay. Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu mendownload aplikasi GoPlay di layanan aplikasi Google Play Store untuk pengguna Android, atau App Store di iOS untuk pengguna iPhone.

Kalau kamu lebih senang untuk membukanya di perangkat yang lebih besar seperti laptop atau komputer kamu bisa langsung ke websitenya, cukup klik link ini untuk bisa langsung ke websitenya!

Seru sekali bukan acara ulang tahun GoPlay! Bukan hanya ditujukan untuk konten kreatornya saja, namun juga pemain lainnya. Segera merapat dan kencangkan sabuk pengaman, karena hadiahnya yang senilai ratusan juga harus kamu dapatkan dengan mudah loh! Yuk buruan daftar!

Diberdayakan oleh Blogger.