Kontrakan Surabaya Dekat DTC

Ingin tinggal di rumah kontrakan yang lebih ringan? Bingung mencari yang tepat dan strategis di kawasan Surabaya? Mulai saat ini tidak perlu khawatir karena sudah ada Kontrakan di Surabaya yang bakal menjadi pilihan kontrakan terbaik untuk Anda. Tinggal dan berkarir di Surabaya memang menjadi dambaan banyak orang. Selain lokasinya yang berada di kawasan perkotaan, di Surabaya juga banyak lapangan pekerjaan ataupun sekolah yang bergengsi. Karena itu, tidak heran jika banyak orang yang tinggal di Surabaya dan mencari rumah kontrakan.


Kontrakan Surabaya Dekat DTC merupakan salah satu kontrakan yang recommended untuk dijadikan pilihan. Kontrakan ini memiliki kualitas yang terbaik dengan konsep hunian nyaman dan kekinian. Hadir dengan berbagai keunggulan yang membuat penghuninya merasa nyaman dan puas tinggal di dalamnya. Nah, Anda penasaran dengan kontrakan ini? Simak ulasan mengenai kontrakan Surabaya berikut.

Kontrakan Strategis Harga Murah

Kontrakan ini menjadi salah satu kontrakan terbaik di kawasan Surabaya. Hadir dengan berbagai fasilitas menarik dan lengkap mulai dari kamar tidur, dapur, ruang tamu, ruang makan, kamar mandi, dan lain sebagainya. Ukuran hunian nya juga cukup besar. Ini tentunya akan membuat Anda semakin nyaman. Selain itu, kontrakan ini juga terletak di kawasan atau lingkungan yang bersih dan rapi sehingga Anda akan lebih betah tinggal di dalamnya. Halamannya yang cukup luas tentu akan membuat Anda merasa lebih longgar di tengah padatnya perumahan di Surabaya.

Menariknya lagi, harga kontrakan ini sangat murah dan terjangkau. Bisa dijangkau oleh semua kalangan.Bahkan, Anda bisa mencicil biaya kontrakannya jika kebetulan saat ini belum ada uang yang mencukupi. Dan terbukti dibandingkan dengan yang lain kontrakan ini relatif murah.

Model Kontrakan terbaru

Kontrakan ini juga menggunakan model bangunan baru. Jika dilihat semacam bangunan minimalis yang kekinian. Ditambah dengan berbagai desain yang menjadi hiasan rumah ini menjadikannya semakin enak dipandang. Tidak heran jika hingga hari ini banyak orang yang tertarik untuk menempati kontrakan ini.

Itulah uraian mengenai Kontrakan di Surabaya Dekat DTC yang akan menjadi pilihan kontrakan terbaik dan berkualitas untuk Anda. Selain lokasinya yang strategis dan juga kualitasnya yang terjamin, hunian ini juga memiliki harga sewa yang murah sehingga Anda akan semakin ringan. Sungguh mudah bukan? Nah, tunggu apa lagi! Segera hubungi agen properti kami untuk mendapatkan kontrakan terbaik dan dapatkan harga termurah hanya untuk kontrak di bulan ini.
Diberdayakan oleh Blogger.