Keuntungan Investasi Apartemen Dekat LRT

Ketika berinvestasi properti, Anda tentu berharap memperoleh keuntungan dari sewa atau menjual kembali. Meski bila Anda berniat membeli properti untuk hunian sendiri di masa mendatang, Anda perlu pastikan kalau nilainya selalu meningkat.

The Summit Kelapa Gading Jakarta
Photo : The Summit Apartment Kelapa Gading Jakarta

Kehadiran LRT sebagai pilihan transportasi di ibukota memberi keuntungan tersendiri bagi para penghuni apartemen di kawasan ini. Kemudahan akses memudahkan penghuni  menjangkau berbagai tempat.

Berikut ini keuntungan dari menghuni apartemen dekat LRT :

1. Apresiasi Nilai

Properti yang dekat sarana transportasi cenderung meningkat nilainya jauh lebih cepat dan memperoleh nilai lebih baik dibanding properti yang kurang ideal tempatnya. Apartemen di kawasan tertentu bisa meningkat karena pembangunan LRT di kawasan tersebut.

2. Hasil Sewa Lebih Tinggi

Meski sewa di kondisi pembangunan LRT belum selesai belum meningkat. Tapi, biaya sewanya akan naik ketika pembangunannya telah selesai.

3. Kenyamanan

Faktor utama yang jadi pertimbangan pembeli properti selalu lokasi dan jenis properti. Transportasi publik mungkin hanya terlihat penting bagi sekelompok orang yang mengandalkan fasilitas publik untuk bepergian. Tapi kelompok ini jadi target pasar yang menjanjikan.

Rekomendasi Apartemen Dekat LRT

LRT menghubungkan Jakarta dengan kota-kota satelit di sekitarnya. Bila Anda berencana sewa Apartemen di Jakarta yang dekat LRT, berikut ini beberapa rekomendasinya:

Gading Nias Apartment

Apartemen Gading Nias berlokasi sangat dekat dengan Stasiun Depo LRT. Penghuni apartemen ini tinggal berjalan kaki saja untuk mencapai stasiun terujung di Kelapa Gading ini.

Gading Nias menawarkan hunian dengan konsep terbaik yang memiliki fasilitas-fasilitas terbaiknya, seperti gym centre, lapangan basket, kolam renang, dan taman bermain yang dapat digunakan bersama keluarga atau teman dekat.

Gading Greenhill Apartment

Beralamat di  Jl. Rw. Indah No.97, Kelapa Gading, apartemen ini berlokasi dekat dengan Stasiun Depo LRT. Anda hanya perlu menempuh 1,1 km untuk mencapai Stasiun Depo LRT. Apartemen Gading Green Hill juga dekat dengan Cluster Grand Orchard di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Apartemen ini dibangun di atas tanah seluas 8000 m2 dan memiliki total 26 lantai yang terletak di satu 1, A, B yang memiliki pemandangan ke berbagai penjuru kota.

The Summit Apartment

Apartemen The Summit berlokasi dekat dengan Stasiun LRT Mall Kelapa Gading. Penghuni cukup berjalan kaki 450 meter untuk menggunakan moda transportasi ini.

Apartemen ini mengusung konsep one stop living yang menawarkan gaya hidup modern dan serba praktis. Letaknya yang terintegrasi langsung dengan mall Kelapa Gading, Gading Food City, dan La Piazza membuat apartemen ini begitu strategis.

Selain strategis, apartemen ini juga tepat bagi mereka yang suka bertamasya. Beberapa tempat wisata di kawasan Jakarta Utara seperti Ancol, Pantai Indah Kapuk, dan juga Pluit dapat dengan mudah dijangkau dari apartemen yang dibangun oleh Summarecon Kelapa Gading ini.

Sherwood Residence Apartment

Sherwood Residence berlokasi dekat dari Stasiun LRT Mall Kelapa Gading. Anda cukup menempuh jarak 1,1 km untuk menjangkau stasiun LRT ini.

Apartemen Sherwood Residence berada di kawasan utama Kelapa Gading. Hanya dibutuhkan 7 menit berjalan kaki atau 2 menit berkendara dari Sherwood Residence menuju pertokoan di Kelapa Gading. Apartemen ini juga berada di lokasi yang strategis yang dekat dari berbagai tempat seperti Balai Samudera, Jakarta Golf Club, JIEXPO Kemayoran, serta Rumah Sakit Mitra Kelapa Gading.

Wisma Gading Permai

Wisma Gading Permai berjarak hanya 260 meter dari Stasiun LRT Kelapa Gading Boulevard. Ada beragam fasilitas tersedia untuk memanjakan dan memenuhi kebutuhan penghuni, mulai dari pusat kebugaran, kolam renang, ruang serbaguna, sistem keamanan 24 jam, laundry, area parkir, dan banyak lagi.

Gading Mediterania Residence

Apartemen ini hanya berjarak 2 km dari LRT Kelapa Gading Boulevard. Untuk menambah kenyamanan para penghuni, apartemen ini menyediakan fasilitas yang super lengkap, seperti kolam renang, jogging track, fitness center dan taman bermain anak. Apartemen ini juga menyediakan sistem keamanan 24 jam.

Dengan harga sewa yang cukup terjangkau, hunian ini sangat cocok bagi keluarga, pasangan yang baru menikah, dan para profesional muda.
Diberdayakan oleh Blogger.