6 Jenis Mobil Yang Tersedia di Jasa Sewa Mobil Karental.id

Tiga kota besar ini : Jakarta, Bandung, dan Bali, menjadi destinasi populer untuk berwisata, atau pun urusan bisnis. Bermacam moda transportasi dalam kota telah disediakan. Memang, seringkali kita harus rela mengantri, berdesakan, dan bergonta-ganti kendaraan umum. Solusi termudah adalah menyewa mobil. Lebih bagus lagi, jika jasa rental tersebut terintegrasi di tiga kota besar tadi. 

6 Jenis Mobil Yang Tersedia di Jasa Sewa Mobil Karental.id
Ilustrasi : Berwisata Menggunakan Jasa Sewa Mobil (wiberrentacar.com)

Karental.ID boleh jadi menjadi jawaban Anda. Perusahaan sewa mobil ini memiliki banyak armada di Jakarta, Bandung, dan Bali. Selain dalam kota,Anda dan keluarga pun dapat memesan untuk perjalanan luar kota.

Apa saja jenis mobil yang disediakan?

1. Toyota Avanza

Dengan konsumsi bahan bakar yang irit, Toyota Avanza menjadi favorit para budget traveller. Coba bayangkan, 1 liter bensin dapat menempuh sekitar 11 kilometer. Tak ayal, Avanza sangat digemari dan disebut “mobil sejuta umat”. 

Kenyamanan Anda dan keluarga juga terjamin. Avanza dilengkapi AC dan audio. Sanggup memuat 5 penumpang (termasuk kursi di samping sopir). Di kabin penumpang, ada kursi di bagian tengah yang harus dilipat dahulu agar penumpang bisa mencapai kursi bagian belakang. Walau sedikit merepotkan, Avanza cukup nyaman digunakan selama liburan.

Harga kisaran sewa di Karental.ID antara 500 ribu sampai 1.150.000.
Toyota Avanza tersedia di Jakarta, Bandung, dan Bali

2. Toyota Innova

Toyota Kijang Innova tergolong mobil MPV atau mobil keluarga. Ukurannya cukup besar layaknya minibus, mampu menampung 7 – 8 penumpang sekaligus. Dibandingkan dengan Avanza, Toyota Innova punya space untuk penumpang yang lebih luas. Kaki Anda atau keluarga lebih leluasa bergerak.

Selain audio dan AC yang dingin, Toyota Innova dilengkapi port USB yang terintegrasi. Hal ini memudahkan saat membutuhkan isi daya telepon genggam atau peranti elektronik lainnya.

Harga kisaran sewa di Karental.ID antara 700 ribu sampai 1.150.000.
Toyota Innova tersedia di Jakarta, Bandung, dan Bali

3. Toyota Hiace

Bayangkan situasi ini. Anda merencanakan liburan bersama keluarga atau teman lebih dari 8 orang. Menyewa dua mobil kurang seru karena tak bisa berkumpul dan bercengkerama selama di perjalanan. Pilihan terbaik adalah menyewa satu mobil minibus, dan Toyota Hiace dengan daya tampung hingga 13 orang adalah solusi paling tepat.

Hiace tergolong minibus mewah. memiliki suspensi yang halus, sehingga penumpang di bagian belakang pun tak merasakan terguncang keras ketika melewati jalanan yang tak halus. Ruang lutut antara kursi penumpang cukup luas, sehingga Anda dan keluarga bisa merasa nyaman. Toyota hiace juga dilengkapi port USB yang terintergasi.

Harga kisaran sewa di Karental.ID antara 850 ribu sampai 1.650.000.
Toyota Hiace tersedia di Jakarta, Bandung, dan Bali

4. Toyota Alphard

Karental.ID menyediakan Alphard Vellfire dan Transformer. Masuk golongan MPV,  Toyota Alphard di kelas premium atau mobil mewah. Cocok disewa untuk menambah prestise Anda atau tamu VIP. Tak heran, biaya sewa mobil ini relatif lebih mahal.

Berkapasitas 5 orang, Alphard memiliki desain interior berkelas. Kabin dilengkapi lampu temaram menambah kesan lux. Anda dapat bersantai dengan menaikkan kaki karena mobil ini dilengkapi foot rest dan head rest. Lalu rasakan sensasi AC Plasmacluster yang dapat menyaring ion negatif.

Harga kisaran sewa di Karental.ID antara 2.250.000 sampai 3.750.000.
Alphard tersedia di Jakarta dan Bandung

5. Toyota Agya

Hampir semua perusahaan rental mobil di Bali menyediakan Toyota Agya. Mengapa? Ternyata mobil jenis ini diminati wisatawan lokal dan mancanegara. Pasalnya, konsumsi bahan bakar irit (1:11) dan cukup lincah menyusuri ruas jalan di Pulau Dewata.

Walau termasuk mobil mungil (4-5 penumpang), interior Toyota Agya cukup mewah dan dilengkapi berbagai fitur canggih. Di bagian dashboard dilengkapi sistem audio dan pengontrol suara, serta sambungan Bluetooth dan soket USB. Anda dan keluarga bisa memainkan musik sesuka selera tanpa perlu menggunakan kaset.

Harga kisaran sewa di Karental.ID antara 210.000 sampai 360.000.
Toyota Agya hanya tersedia di Bali.

6. Toyota Yaris matic

Seperti Agya, begitu juga Toyota Yaris membuat kesengsem penyewa mobil di Bali. Konsumsi bahan bakarnya juga irit, 1 liter sanggup menempuh 11 kilometer. Selain itu Anda terlihat lebih sporty memakai mobil ini. 

Untuk interior, di bagian dasbor terdapat display LCD untuk menunjang kebutuhan entertainment dan bisa juga berfungsi sebagai penunjuk navigasi. Terdapat juga tombol-tombol fungsional seperti auto AC dan juga smart stop button. 

Harga sewa di Karental.ID sekitar 300 ribuan
Toyota Yaris hanya tersedia di Bali.

====================================
Info dan Pemesanan :

Hubungi WA +62 812-1417-5199
Atau
marketing@karental.ID

Alamat Kantor Karenta : Jalan Jendral Sudirman No. 346 West Java Bandung Wisma Barito Pacific Tower A Lantai 1 - Ideabox DKI Jakarta 
====================================
Diberdayakan oleh Blogger.