Selasa Berbagi : Berbagi Seputar Kisah Dalam Hidup Live Hanya di GoPlay

Banyak diantara kita, selalu menilai sesuatu dari hasilnya. Apalagi kalau menyangkut kompetisi, pendidikan, dan karir seseorang. Padahal jauh dalam pencapaian yang telah diterima seseorang tersebut, ada banyak hal yang perlu kita perhatikan, agar menjadi contoh serta teladan yang patut kita tiru.\

Selasa Berbagi : Berbagi Seputar Kisah Dalam Hidup Live Hanya di GoPlay
Selasa Berbagi

Menelisik proses panjang seseorang dalam mencapai tujuan hidupnya, patut untuk kita jadikan bahan refleksi agar kita tidak merasa putus asa ataupun rendah hati dalam menerima kegagalan. Karena setiap kegagalan akan ada gantinya dengan harapan yang lebih baik lagi. 

Kita seharusnya tidak melulu melihat hasil sebagai ukuran kita mencapai sesuatu. Karena bagi mereka yang telah mencapai tujuannya, proses merupakan langkah penting untuk selalu dijaga dan dikenang. Banyak yang mereka alami untuk mencapai sesuatu seperti masa muda, tenaga, keringat, dan tangisan kesedihan. Walaupun demikian, setiap kekalahan tidak pernah menjadi akhir bagi mereka yang percaya akan mimpi mereka.

Membahas mengenai semangat seperti ini, pastinya membuat kita merasa termotivasi dalam menjalani hidup. Oleh karena itu dalam episode kali ini live streaming GoPlay dengan tajuk ‘Selasa Berbagi’ bersama Pijar TV akan menghadirkan Anthony Sinisuka Ginting. Membahas topik-topik bertema ‘Zero To Hero’, saat langkahnya menuju Olimpiade Tokyo 2020 lalu.

Cerita Anthony Sinisuka Ginting di Olimpiade Tokyo 2020

Euforia saat para Atlet Bulu Tangkis Indonesia memenangkan medali di Olimpiade Tokyo 2020 memang tidak pernah hilang dari ingatan kita. Rasa bangga, senang, dan bahagia, bercampur jadi satu untuk menghargai usaha yang mereka lakukan untuk Indonesia. Pastinya, banyak diantara kita yang kemudian bertanya-tanya mengenai susah-senangnya para Atlet Bulu Tangkis Indonesia mempersiapkan Olimpiade Tokyo 2020 ini.

Tak lupa, kita pun juga jadi penasaran dengan Anthony Sinisuka Ginting, yang telah berhasil mendapatkan medali perunggu di Olimpiade Tokyo 2020 lalu. Kemenangan yang diperoleh Anthony tersebut, juga menjadi sejarah bagi Indonesia yang sudah lama berpuasa mendapatkan medali di nomor tunggal putra.

Walaupun tidak sesuai harapannya untuk mendapatkan emas di Olimpiade Tokyo 2020. Namun ia tetap bersyukur telah mendapatkan perunggu untuk Indonesia. Karena mengingat usaha kerasnya selama latihan dan berusaha tetap fokus menatap pertandingan. Ia pun bisa bersemangat dan merasa senang dengan pencapaiannya itu.

Untuk tahu lebih dalam perihal semangat positif dari pengalaman Anthony Sinisuka Ginting ini, kita bisa saksikan bersama-sama di obrolan panjang bertema ‘Zero to Hero’. Hanya di live streaming GoPlay bersama Pijar TV.  

Simak Cerita Anthony Sinisuka Ginting Hanya di GoPlay dan Pijat TV

Kamu yang penasaran akan cerita motivasi, yang dialami oleh Anthony Sinisuka Ginting di Olimpiade Tokyo 2020 lalu. Yuk buruan bergabung di live streamingnya, hanya di GoPlay dan FB Live bersama dengan @sinisukaanthony, @peterskriss dan @ivanliekabul dalam program donasi Selasa Berbagi.

Agar kamu lebih tahu kisah seru lainnya, yang dialami Anthony, bahasan ini akan memberimu motivasi serta refleksi, agar tetap optimis dalam menggapai cita-cita yang kamu impikan. Makanya jangan sampai ketinggalan live streaming ini. 

Live streaming ini bisa kamu ikuti pada hari Selasa tanggal 4 September 2021 pukul 17.15 WIB. Agar kamu bisa bergabung dengan diskusi seru bersama Anthony Sinisuka Ginting ini, buruan set reminder kalender mu mulai sekarang! Ingat streaming ini hanya bisa kamu lihat di FB LIVE PIJAR TV dan GoPlay. Yuk berdiskusi sambil memberi! Sampai bertemu di selasa sore ya. Salam Terang Bagi Indonesia! see you

Diberdayakan oleh Blogger.